Key BCA adalah alat pengaman tambahan untuk lebih mengamankan transaksi finansial Anda di KlikBCA. Key BCA berfungsi untuk menciptakan password yang selalu berganti setiap kali Anda melakukan transaksi finansial sehingga transaksi financial Anda akan menjadi jauh lebih aman.

KeyBCA serta fasilitasnya bisa didapat dan dinikmati oleh seluruh nasabah BCA yang sudah melakukan registrasi KlikBCA. Key BCA hanya dapat digunakan oleh User ID yang terhubung dengan KeyBCA tersebut. KeyBCA dipergunakan untuk transaksi finansial seperti: Transfer Dana, Pembayaran dan Pembelian. Nasabah yang tidak memiliki KeyBCA hanya dapat melakukan transaksi non finansial di KlikBCA ( Internet Banking BCA ).

Untuk memperoleh KeyBCA, Anda cukup melakukan Registrasi KeyBCA di Kantor Cabang BCA terdekat dengan membawa bukti kepemilikan rekening (buku Tahapan dan atau kartu Paspor/Tapres/ BCA Dollar/ KTPN) serta identitas diri. Anda akan langsung menerima KeyBCA pada saat itu juga dan Aktivasi Key BCA (aktivasi di KlikBCA pada menu Admisnistrasi – Aktivasi KeyBCA) dapat dilakukan setelah 2 hari kerja kemudian. Biaya administrasi akan didebet langsung dari rekening Anda.

Tips KeyBCA
  • Setelah menerima KeyBCA baru, Anda diharuskan mengganti PIN KeyBCA dan melakukan aktivasi di KlikBCA (2 hari kerja setelah Anda menerima KeyBCA)
  • PIN KeyBCA Anda bersifat pribadi dan sangat rahasia. Hanya Anda sendiri yang boleh mengetahuinya.
  • Demi keamanan Anda, jangan meminjamkan KeyBCA ataupun memberitahukan PIN KeyBCA Anda kepada siapapun.
  • Jangan pilih yang mudah diterka oleh orang lain, seperti tanggal lahir Anda, nomor telepon, dll.