BCA menawarkan produk perbankan elektronik berupa KlikBCA ( Internet Banking BCA ), yang memberikan Anda kemudahan untuk melakukan transaksi perbankan melalui komputer dan smartphone.

Internet Banking BCA - KlikBCA adalah layanan perbankan yang mudah, praktis, aman dan gampang digunakan.

Tinggal datang saja ke ATM BCA untuk Registrasi Internet Banking dan mendapatkan user ID serta PIN Internet Banking yang dapat langsung dipakai untuk login (masuk) ke KlikBCA di http://www.klikbca.com.

Anda dapat langsung melakukan transaksi perbankan melalui internet tanpa mesti repot ke bank atau ATM BCA (kecuali untuk ambil uang tunai).

KlikBCA dilengkapi dengan security untuk menjamin keamanan dan kerahasiaan data dan transaksi yang Anda lakukan. Untuk menambah keamanan, ia juga dilengkapi dengan KeyBCA, yaitu alat pengaman tambahan untuk lebih mengamankan transaksi finansial di KlikBCA. Alat ini berfungsi untuk mengeluarkan password yang selalu berganti setiap kali Anda melakukan transaksi finansial. Dengan demikian, keamanan Anda bertransaksi akan makin terjaga.

Layar KlikBCA dirancang seperti layar ATM BCA sehingga begitu mudah, dan tidak perlu ketrampilan khusus untuk menggunakannya.