Halo gess... jumpa lagi ya kita,
Kali ini mimin mengulas sedikit mengenai mengurangi beban pekerjaan ibu rumah tangga.
Supaya cepat selesai para ibu-ibu tidak usah menggunakan alat parut manual. Lalu dengan apa? Sangat mudah sekali dengan menggunakan alat ini pekerjaan akan lebih cepat selesai.


Mesin Parut Kelapa Canggih

Mesin Parut Kelapa Canggih
Mesin Parut Kelapa Canggih
Produk mesin parut kelapa ini merupakan inovasi dari produk mesin parut sebelumnya yakni dengan modifikasi pada mata parutnya. Dengan Produk Mesin parut ini, kegiatan memarut kelapa akan lebih praktis karena anda tidak perlu lagi repot – repot mencungkil kelapa yang akan beresiko melukai jari anda. Cukup membelahnya saja, dan anda bisa langsung memarutnya dengan mudah dan cepat.

Selain praktis, produk mesin parut kelapa ini juga di design simple dan mini sehingga akan memudahkan anda dalam mengoprasikan dan menyimpannya. Tak hanya itu saja, mesin parut ini juga sangat hemat listrik dengan memiliki daya listrik hanya 125 watt saja. Jadi, anda tidak perlu khawatir tagihan listrik anda akan membengkak jika menggunakan mesin parut kelapa ini.

Mesin Parut Kelapa Canggih
Spesifikasi Produk Kami Sebagai berikut:
  • Harga : 285.000,-
  • Kode Produk : MP03
  • Bahan : Stainless Steel
  • Daya Listrik : 125 watt
  • Berat Pengiriman : 5 Kg / piece
  • Dimensi : 30 cm x 30 cm x 20 cm
Cocok buat ibu rumah tangga yang hobi memasak, bikin kue, kateringan, restoran. Untuk parut kelapa, ketela/singkong, temulawak, dll.


Kontak Pemesanan Telepon / WhatsApp :
INDOSAT : 0856-4641-5014
TELKOMSEL : 0812-1776-4290

 catatan:  

1. Agar tetap awet, saat pembersihan mesin parut ini jangan menggunakan air. Gunakanlah kuas atau lap kering. Hal ini untuk mencegah terjadinya konsleting pada mesin.
2. Semua pembelian mesin parut akan kami kirim menggunakan PACKING KAYU. Jadi 100% aman.

 
Link Video:
 
Mesin Parut Kelapa Canggih