Alpukat markus adalah alpukat yang sudah terbukti kualitasnya. Bibit yang kami jual adalah bibit alpukat markus asli. Alpukat markus ini sangat berpotensi untuk dikembangkan, karena alpukat ini terbilang masih jarang kita temui dipasaran. Alpukat jenis markus ini cukup diminati, selain karena rasanya yang ada rasa manis dan gurih, alpukat markusini juga bisa dikupas dan buahnya berukuran sangat besar, yakn mencapai 2kg/butir.
Jual Entres Alpukat Markus
Jual Entres Alpukat Markus

Selain menyediakan bibit alpukat markus, kami juga menyediakan entresnya. Dengan membeli entres ini, tentunya anda dapat memperoleh harga yang lebih ekonomis daripada membeli bibit yang sudah jadi. Selain itu, ongos kirimnya pun tentu jauh lebih murah dibandingkan membeli bibit yang sudah jadi.
Jual Entres Alpukat Markus
Spesifikasi Produk:
- Panjang Entres: -+20cm
- Harga: Rp 5.000,- (Harga per 2 Batang)
- Produk ini cocok bagi anda yang sudah menguasai teknik menyambung tanaman (grafting) seperti teknik okulasi, sambung sisip, dan sambung pucuk
- Cocok juga bagi anda yang menginginkan modifikasi tanaman sejenis di rumah dengan menyambung jenis ini

Link Video:
Jual Entres Alpukat Markus

Jual Entres Alpukat Markus
Jadi, untuk mempersingkat waktu, langsung lakukanlah pembelian entres alpukat markus ini dengan menghubungi nomor 085646415014 atau bisa membeli lewat lapak online kami pada situs:

Bukalapak https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/berkebun/bibit-tanaman/2oe935i-jual-paket-2-entres-jual-entres-alpukat-markus
Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/paket-2-entres-jual-entres-alpukat-markus
Shopee https://shopee.co.id/Paket-2-Entres-Jual-Entres-Alpukat-Markus-i.5615028.6314364866