Akhir-akhir ini peminat bibir anggur terus meningkat, baik untuk skala penanaman kecil maupun perkebunan. Karena vigour yang merambat dan bagus untuk dijadikan kanopi rumah, banyak masyarakat menanam bibit anggur sebagai peneduh halaman rumah. Lebih daripada itu, prospek budidaya anggur juga menjanjikan, karena sampai saat ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, Import buah anggur dari negara Eropa dan Asia Tengah juga terbilang sangat besar.

Bagi anda, yang ingin menanam bibit anggur tak usah risau akan perawatan dan tetek bengeknya, karena tanaman anggur ini tergolong cepat berbuah dan mudah berbuah, dengan catatan anda tetap memilih jenis bibit anggur yang akan anda tanam.

Bibit Anggur Import Murah
Bibit Anggur Import Murah

Jenis Anggur Import
Untuk anda yang ingin menanam atau mengembangkan bibit anggur import anda bisa menentukan seperti apakah kriteria yang anda inginkan, misal rasanya manis, untuk buahnya yang unik karena selain dikonsumsi juga sebagai tanaman hiasan rumah, atau anggur yang sangat mudah berbuah.

Dari sekian jenis anggur import yang akan kami bahas, kesemuanya mempunyai rasa manis dan sudah terbukti mampu berbuah di Indonesia, disini kami akan membedakan berdsarkan kecantikan bentuk buah anggur dan kemudahan menanam ketika akan berbuah.

Jenis anggur import yang sangat mudah berbuah
Berikut adalah beberapa jenis anggur import yang sangat mudah berbuah, namun bukan berarti selain jenis berikut ini tidak mudah berbuah, namun tingakat kemudahan dalam berbuah berbeda, bisa sedikit lebih lama, tingkat produktifitasnya berbeda atau perlu pelakuan khusus dalam membuahkannya.

Bibit Anggur Import Murah
1. Anggur Ninel
Jenis ini sangat banyak disukai masyarakat Indonesia, selain karena rasanya yang sangat manis, jenis anggur ninel ini juga sangat mudah berbuah, mampu berbuah diusia 1 tahun dengan perawatan yang baik. Tentu perlu pemangkasan atau prunning agar pohon dapat berbuah.

2. Anggur Transfiguration
Anggur Transfiguration juga merupakan salah satu jenis anggur import yang mudah berbuah serta memiliki kualitas buah yang baik. Jens anggur ini belum banyak yang membudidayakan, namun sudah terbuakti bahwa jenis anggur ini cocok untuk anda yang baru mencoba menanm bibiti anggur karena perawatannya hampir sama dengan anggur ninel.

3. Anggur Jupiter
Jenis aggur import yang satu iniselain tergolong mudah berbuah layaknya anggur ninel dan transfiguration namun juga sangat genjah, dimana tingkat produktivitas buah lumayan tinggi. Rasa dari buah jupiter tentulah manis dengan warna ungu dan semakin pekat saat sudah matang.
Layaknya tanaman anggur pada umumnya, untu membuahkan perlu pemangkasan atau prunning, biasanya dari pemangkasan sampai berbuah membutuhkan waktu sekitar 105 hari atau sekitar 4 bulan an.

4. Dan masih banyak jenis anggur lainnya...
Langsung saja simak video dibawah ini ges..

Link Video:
 
Bibit Anggur Import Murah
Hyo gess, gimana? masih tidak tertarik untuk membudidayakannya? Pastinya tertarik banget dong ya,, untuk itu langsung saja hubungi wa 085646415014 atau bisa melalui situs lapak online kami pada:

Bukalapak https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/berkebun/benih-tanaman/2r2wz4d-jual-bibit-anggur-jupiter-seedless-pohon-anggur-jupiter?
Tokpedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/bibit-anggur-jupiter-seedless-pohon-anggur-jupiter
Shopee https://shopee.co.id/bibit-anggur-jupiter-seedless-pohon-anggur-jupiter-i.5615028.3616086320