Hai Hai Hai ges. Selamat pagi untuk kalian semuanya. Cuaca yang sangat panas seperti ini enaknya minum jus ya ges. Apalagi kalau jusa alpukat. Wah, mimin doyan banget kalau sama namanya jusa alpukat ges. Mimin disini mau kenalin ke kalian tentang bibit alpukat ya ges. Tapi bibit alpukat ini beda dengan alpukat-alpukat yang lain. Namanya adalah Alpukat Markus Jumbo. Buahnya aja segede kepala ya ges. Jadi untuk kalian yang mau buat jus untuk satu rumah bisa banget.

Bibit Alpukat Markus Jumbo
Bibit Alpukat Markus Jumbo

Karena alpukat ini banyak banget manfaatnya, jadi nggak salah dong ya ges kalau kalian mau menanam alpukat untuk dikonsumsi setiap hari. Yap, alpukat ini baik dikonsumsi setiap hari karena dia mengandung lemak tak jenuh ya ges. Jadi dia ini termasuk lemak yang baik. 


Bibit Alpukat Markus Jumbo



Selain mengandung lemak tak jenuh, si alpukat ini juga mengandung banyak sterol tumbuhan, yang berfungsi untuk menurunkan kolesterol dan menjaga kesehatan jantung. Nggak hanya disitu, buah alpukat juga dipercaya bisa mencegah penyakit diabetes. Wah wah. Kurang gimana nih ges?

Alpukat ini juga bagus dimakan oleh anak-anak karena dia ini bisa meningkatkan kinerja otak ya ges. Buah yang bisa kalian temukan di hampir semua pasar dan toko buah ini ternyata juga bisa mengurangi resiko penyakit arthritis. Untuk  yang belum tau apa itu penyakit arthritis mimin kasih tau deh. 

 
Bibit Alpukat Markus Jumbo
 

Penyakit arthritis biasanya kita menyebutnya dengan rematik ya ges. Yaitu penyakit yang menyebabkan radang, dan kemudian mengakibatkan rasa nyeri, kaku, dan bengkak pada sendi. 

Nah dari pada kalian setiap hari membeli buah alpukat untuk dikonsumsi sendiri, lebih baik kalian menanamnya sendiri ges, bisa lebih hemat dan pastinya juga lebih sehat ya ges. Kalian bisa langsung beli di wa kita ya ges 085646415014. Harganya juga pastinya sangat murah ges. Hanya Rp 40.000 dengan ukuran bibit ukuran 50cm


Untuk yang nggak percaya buahnya benar-benar jumbo, mimin kasih nih videonya untuk kalian biar percaya, langsung saja kalian cek video di bawah ini ya ges
 
Link Video:
Bibit Alpukat Markus Jumbo


Bibit Alpukat Markus Jumbo

Bibit Alpukat Markus Jumbo
Oke jadi itu dia ya ges buahnya. Sekarang kalian baru percaya sama mimin kan tentang kualitas dan segede apa buah alpukatnya. Kalian bisa beli bibitnya di wa kita 085646415014

Atau kalian yang punya hobi dengan berbelanja di online shop kalian bisa beli dengan almat online shop dengan alamat dibawah ini

bukalapak https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/berkebun/bibit-tanaman/jh0u2b-jual-jual-bibit-alpukat-markus-kualitas-unggul-harga-termurah?

tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/alpukat-jumbo-markus

shopee https://shopee.co.id/Bibit-Alpukat-Super-Jumbo-Kualitas-Unggul-i.5615028.1222357453