Dengan perkembangan dunia bisnis yang semakin hari semakin berkembang, apalagi untuk sekarang ini banyak para-para pebisnis melakukan pemasarannya secara online. Dengan pemasaran online secara tidak disengaja barang anda akan diketahui banyak orang. 

Dengan barang anda diketahui banyak orang, serta anda mengalami banjir orderan tentu saja anda membutuhkan tas obrok motor untuk mengangkut barang-barang pesenan pelanggan untuk dikirim ke pelanggan atau ke ekspedisi pengiriman.

Kabar Gembira niih, kami sudah menyediakan tas obrok dan bisa mengangkut barang-barang tanpa menggannggu anda dalam berkendara, tetunya sangat nyaman banget.

Jual Tas Obrok Tulungagung
Jual Tas Obrok Tulungagung


Spesifikasi Tas Motor Jumbo Kanvas :
Ukuran: Panjang 55cm, Lebar 35cm, Tinggi 39cm ( Ready Warn Hitam )
HARGA: Rp. 210.000
Kode Produk : TP03
(Harga belum termasuk ongkos kirim)

Jual Tas Obrok Tulungagung
 
Tas terbuat dari bahan kanvas seperti kain tas TNI. Tas ini dilengkapi dengan pelapis anti air. Jika setiap hari hujan tidak akan jadi masalah, barang anda akan tetap aman tidak akan berubah. Tidak heran bahwa tas ini sangat bagus, karena kami ambil langsung dari produsennya sehingga jahitan yang Rapi dan Kuat, mampu menahan beban tiap sisinya hingga 30kg.

Catatan: Dapatkan harga istimewa dengan menjadi agen tas motor kami untuk wilayah Tulungagung dan sekitarnya. Kami membuka peluang pada anda untuk menjadi agen kami di tiap-tiap kota di seluruh Indonesia dan dapatkan keuntungan dengan menjadi agen kami.
 Link Video:

Jual Tas Obrok Tulungagung

Jual Tas Obrok Tulungagung
 

Maka dari itu langsung saja melakukan pembelian pada nomor 085646415014 atau
Bisa menggunakan lapak online kami pada situs: