Halo gengs, selamat pagi...
Gimana nih kabarnya? semoga selalu baik-baik ya...

Oke pada kesempatan kali ini mimin akan memperkenalkan sebuah produk baru dari kami yang pastinya kan membuat anda tertarik untuk membelianya. Barang ini adalah sejenis entres buah, Entres buah apakah itu?
Jual Entres Alpukat Aligator
Jual Entres Alpukat Aligator

Sebelumnya kita harus mengetahui apa itu entres. Entres adalah mata tunas diambil dari cabang yang tumbuh keatas (tunas air), yang merupakan cabang-cabang muda dari bagian yang telah dewasa. Karena entres sangat dan sangat penting sebagai salah satu syarat memperarui dan perbanyakan mutu tnaman dengan cara vegetatif, maka dari itu harus hati-hati dan harus tepat dalam pemilihannya.

Selain tepat pemilihan, juga harus pas, pas waktunya juga pas besar kecilnya, harus dari tanaman yang berkualitas dan juga dari pohon yang sehat, terhindar dari bibit penyakit, kuat dari serangan hama, tahan terhadap perubahan cuaca atau mudah beradaptasi.

Jika itu tanaman buah maka harus yang berbuah banyak, besar juga enak, dan juga buah serangan hama, 
Setelah sedikit mengetahui secara umum tentang entres, sekarang kita membahas entres dari alpukat aligator.
Alpukat aligator merupakan jenis alpukat varietes terbaru yang unik. Rasa buahnya tetap nikmat dan pulen seperti alpukat lainnya, namun yang membedakan alpukat aligator dari jenis lainnya adalah ukurannya yang besar dan bentuknya yang memanjang. Menanam alpukat varietes baru ini di lahan kosong rumah anda dijamin sangat menguntungkan karena buahnya yang unik masih sangat mahal jika dijual dipasaran.

Jual Entres Alpukat Aligator
Disini kami menjual entres alpukat aligator dengan spesifikasi sebagai berikut: 
– Panjang entres : -+ 20cm
– Harga : Rp 5.000,- (Harga Per 1 Batang)
– Produk ini cocok bagi Anda yang sudah menguasai teknik menyambung tanaman (grafting) seperti teknik okulasi, sambung sisip, dan sambung pucuk
– Cocok juga bagi Anda yang menginginkan modifikasi tanaman sejenis di rumah dengan menyambung jenis ini


Link Video:
Jual Entres Alpukat Aligator

Jual Entres Alpukat Aligator
Untuk kontak pemesanan langsung saja hubungi 085646415014 atau anda bisa langsung beli pada lapak online kami dialamat: