Buah mangga awalnya berasal dari Asia Barat, seperti India, Sri Lanka, atau Pakistan. Lama kwlamaan menyebar di negara-negara Asia Tenggara dan menjadi sangat merakyat sekali. Seperti yang anda ketahui, hampir tidak ada masyarakat yang tidak mengenal mangga. Buah dengan bentuk lonjong, dengan kulit berwarna hijau yang terkadang muncul semburat kuning disaat buahnya matang ini memiliki banyak varietas, yang baru-baru ini membaut heboh adalah Mangga Mahatir. Varietes asli negeri Jiran, Malaysia ini memiliki ukuran buah yang tak lazim, bagaimana tidak, bobot satu buahnya saja bisa mencapai 3 kilogram. Menarik bukan?

Jual Bibit Mangga Mahatir
Jual Bibit Mangga Mahatir
Pohon mangga Mahatir termasuk genjah. Mudah berbunga meskipun usia pohon masih tergolong muda. Buahnya berwarna kuning orange saat matang, dengan tekstur lembut dengan serat yang halus Sehingga tidak akan tertinggal di sela-sela gigi saat dikonsumsi. Rasa buahnya manis. Tak hanya rasa buahnya yang manis, manfaat dari mengkonsumsi mangga mahatir sangatlah "manis" bagi tubuh kita, diantaranya :

1. Buah mangga mahatir kaya akan antioksidan. Hal ini disebabkan oleh tingginya vit A, C, dan senyawa flavonoid yang terkandung dalam buah mangga. Seperti yang kita ketahui, antioksidan mampu menangkal serangan radikal bebas yang sangat berbahaya efeknya bagi tubuh.
2. Selain kaya akan anti oksidan, buah mangga juga memiliki serat pangan larut yaitu pectin, dan serat pangan tidak larut yaitu selulosa. Serat memiliki fungsi untuk mengatur kecepatan pada proses pencernaan. Pektin berfungsi untuk memperlambat pencernaan dalam usus, serta menjaga kesehatan usus. Karena berfungsi untuk memperlambat proses pensernaan, zat pectin juga bisa memberikan waktu lebih lama untuk rasa kenyang bisa dirasakan oleh tubuh. Sangat bermanfaat untuk anda yang sedang dalam masa diet. Sedangkan selulosa berfungsi untuk mempercepat proses akhir pencernaan, juga memperlancar buang air besar sehingga mengurangi resiko terkena kanker usus besar.
3. Pada buah mangga terdapat juga kalium. Senyawa yang mampu membantu menstabilkan tekanan darah, sehingga membuat anda jauh dari resiko penyakit jantung dan stroke yang selama ini sebagai salah satu penyebab terbesar kematian Indonesia
4. Mengkonsumsi mangga membuat tubuh mampu melakukan detoksifikasi dengan baik. Sehingga akan membuat kulit anda menjadi lebih halus, lembab, dan mengurangi kerutan-kerutan akibat penuaan.

Untuk mendapatkan bibit mangga mahatir, anda bisa menghubungi kami, sebelumnya kami kasih lihat spesifikasi serta video untuk meyakinkan anda

Spesifikasi Produk :

Jenis : Mangga Mahatir
Tinggi Bibit : -+ 40 cm
Link Video:
Jual Bibit Mangga Mahatir

Jual Bibit Mangga Mahatir
 

Kontak Pemesanan Telepon / WhatsApp :
INDOSAT : 0856-4641-5014
TELKOMSEL : 0812-1776-4290

Untuk Pembelian Melalui Situs BUKALAPAK Silahkan Klik Link :
Untuk Pembelian Melalui Situs TOKOPEDIA Silahkan Klik Link :
Untuk Pembelian Melalui Situs SHOPEE Silahkan Klik Link :