Mangga kiojay merupakan mangga varietas baru yang masih jarang di jumpai di pasaran. Mangga Kiojay memiliki potensi pasar yang sangat bagus, karena selain buahnya yang manis, mangga jenis ini juga memiliki ukuran besar, dengan berat -+ 2 kg/buah. Selain itu, tanaman mangga kiojay juga tergolong tanaman buah genjah, atau tergolong tanaman sering berbuah. Meskipun buah masih muda, mangga ini sudah terasa manis, dengan biji buahnya yang kecil dan daging buah tebal.
 
Bibit Mangga Kiojay
Bibit Mangga Kiojay
Mengonsumsi buah mangga bisa dilakukan dengan berbagai cara. Dimakan segar, dibuat jus, atau nikmat juga diolah menjadi puding atau kue. Saat mengonsumsi mangga Kio Jay, tak hanya kenikmatan dan kepuasan yang kita dapatkan. Namun banyak pula manfaat dari berbagai nutrisi yang terkandung dalam Kio Jay. Diantaranya adalah :
• Kandungan antioksidan yang tinggi pada mangga kio jay membuatnya sangat bermanfaat untuk menangkal efek dari radikal bebas. Selain itu juga bisa menjadi zat antikanker.
• Dalam mangga Kio Jay juga terkandung karbohidrat, yang bisa embuat kita kenyang meskipun hanya dengan makan buah. Tentunya ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para kaum hawa yang seringkali sangat memperhatikan berat badannya.
• Mengandung vitamin A dan Beta Karoten mampu menjaga kesehatan mata. Bagi anak-anak hal ini sangat penting karena saat ini banyak anak-anak yang usianya masih sangat belia sudah memakai kacamata sangat tebal. Cukup dengan banyak mengonsumsi mangga Kio Jay saja bisa membantu anda menjaga kesehatan mata putra-putri anda.
• Bagi anda yang menderita diabetes, tidak perlu khawatir tidak bisa menikmati si manis Kio Jay. Kadar glikemiknya rendah, sehingga tidak membahayakan tubuh para penderita diabetes.
• Vitamin C yang terkandung dalam mangga Kio Jay sangat tinggi, sehingga mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Juga dapat mencegah tubuh mudah terjangkit penyakit yang biasa menyerang tubuh manusia di kala musim pancaroba.

Buah mangga Kio Jay ternyata tak hanya besar ukuran buahnya namun juga besar khasiat dan manfaatnya. Mengonsumsi mangga Kio Jay seccara rutin supaya anda dapat menyerap kekayaan manfaat dari mangga Kio Jay.

*Untuk mendapatkan bibit buah mangga kio jay, anda bisa menghubungi Customer Service kami di no 085646415014 atau 081217764290

Link Video:
 
Bibit Mangga Kiojay

Bibit Mangga Kiojay