Halo gengs, selamat pagi...
Di pagi yang cerah ini alangkah baiknya kalau kita membahas yang segar-segar dong ya, semisal buah-buahan atau yang sejenisnya..

Dengan hal ini mimin akan membahas menganai bibit jambu variegata, sebelumnya mimin perkenalkan dulu, jambu variegata merupakan salah satu varietes jambu biji yang dapat berfungsi ganda sebagai tanaman buah dan tanaman hias dipekarangan rumah atau sebagai tabulampot (tanaman buah dalam pot). Ciri khas dari tanaman ini adalah daun dan buahnya yang memiliki corak yang unik dan menarik yaitu bercorak variegata.
Bibit Jambu Variegata
Bibit Jambu Variegata

Daun jambu biji jenis ini memiliki tiga jenis daun dalam satu pohon yaitu daun warna hijau, daun berwarna hijau dengan garis-garis putih kekuningan serta daun berwarna hijau dengan garis-garis merah. Jambu biji variegata merupakan hasil mutasi dari varietes jambu biji kampuchea. 

Kulit buah juga memiliki corak variegata hijau dengan garis-garis putih kekuningan seperti daunnya. Bentuk buah bulat dengan ukuran yang simetris dan diameter sekitar 3-4 cm. Satu buahn jambu biji variegata memiliki berat sekitar 8gr hingga mencapai 18 gr. Daging buah berwarna putih, berbiji banyak dan rasanya tidak terlalu manis.
Bibit Jambu Variegata

Tanaman ini dapat tumbuh baik pada daerah dataran rendah dan dataran tinggi ini, banyak mengandung vitamin dan serat sehingga cocok untuk dimakan sebagai buah pelengkap makanan ssehat dan juga pendamping diet. Daun jambu biji berbentuk bulat telur dan petualangan daunnya jelas. sama halnya dengan jambu biji lainnya, bunga jambu biji variegata dapat muncul di ujung cabang atau dari ketiak daun.

Untuk kalian yang sedang mencari bibit jambu variegata dengan spesifikasi:
Tinggi : -+ 40 cm
Harga : 20 rb
Langsung saja hubungi admin kami di nomor 085646415014 
Bibit Jambu Variegata

Bibit Jambu Variegata