Halo gengs, selamat pagi, jumpa lagidengan mimin ya..
Pada kesempatan pagi yang cerah ini mimin akan memperkenalkan sebuah bibit buah yang kaya akan manfaat yang dimilikinya.

Semua buah-buahan yang ada di Indonesia ini pasti mempunyai banyak kandungan vitamin atau gizi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Seperti jambu jamaika ini, pastinya anda tahu akan buah yang satu ini.
Bibit Buah Jambu Jamaika
Bibit Buah Jambu Jamaika
Buah ini mempunyai ukuran yang cukup besar dan juga warnanya pun sangat merah agak kehitaman, disebut dengan nama jambu jamaikan mungkin karena warnanya yang khas seperti orang jamaika.

Dibalik kesegaran jambu ini ternyata mengandung banyak vitamin dan gizi untuk tubuh kita seperti hanya vitamin C, vitamin A, Air, Thiamin, Riboflavin, serat, karbohidrat, kalsium dan masih banyak lagi kandungan lainnya. Oleh karena itu secara umum apabila kita mengkonsumsi jambu jamaika ini sama dengan mengkonsumsi jambu air biasa.

Bibit Buah Jambu Jamaika

Untuk mengetahui lebih jelasnya manfaat jambu jamaika bagi kesehatan tubuh, berikut ini beberapa manfaatnya:
1. Mencerahkan dan menyegarkan kulit, karena kandungan Vit. C dan Vit. A yang terdapat didalamnya.
2. Melancarkan sistem pencernaan di dalam tubuh karena kandungan serat yang terdapat didalamnya.
3. Menjernihkan penglihatan mata karena adanya kandungan vitamin A.
4. Melancarkan buang air kecil.
5. Dapat menjadi pengganti karbohidrat atau nasi karena jambu ini mengandung karbohidrat yang cukup tinggi, cukup mengkonsumsi dua biji saja anda sudah bisa merasa kenyang.

Nah, itulah beberapa manfaat yang terkandung di dalam buah jambu jamaika ini. Agar tubuh anda lebih terawat dan selalu sehat, langkah baiknya kalau menanam sendiri bah jambu ini, jadi setiap saat anda menginginkan atau membutuhkan buah ini tidak perlu jauh-jauh mencarinya, tinggal memetik di kebun anda sendiri. Untuk beli bibit nya kita kasih harga yang paling murah yaitu Rp20.000,-/Batang. Untuk kontak pemesanan/pembelian langsung saja hubungi 085646415014.
Tinggi Bibitnya kisaran 40cm  

Bibit Buah Jambu Jamaika

Bibit Buah Jambu Jamaika