Mengenai buah anggur, anda pasti sudah tahu tentang buah ini, karena dipasaran sendiri hampir di pinggir-pinggir jalan bahkan pasar buah banyak yang menyediakannya. Anggur itu sendiri merupakan salah satu buah import yang kini tidak hanya dijual dipasaran, melainkan kini sudah banyak yang membudidayakannya di Indonesia, hal ini karena buah anggur memiliki penggemar yang cukup banyak, sehingga untk mencukupi kebutuhan mereka diperlukan penanaman buah anggur yang cukup banyak.
Bibit Anggur Merah Super
Bibit Anggur Merah Super

Mengapa buah ini memiliki banyak penggemar? selain rasanya yang segar dan manis dengan mengkonsumsi buah ini ternyata memberikan banyak manfaat kesehatan seperti:
1. Melindungi Jantung
Buah yang mendapatkan warna merahnya dari flavonoid ini terbukti ampuh melindungi jantung dari penyakit. Flavonoid mencegah timbulnya gumpalan darah dan oksidasi. Kulit anggur merah terbuat dari anthocyanin, yang mampu melindungi jantung, tidak hanya dagingnya saja, ekstrak kulit anggur merah disebut bisa meningkatkan kinerja pembuluh darah, setelah digunakan selama 30 hari.
2. Kesehatan Otak
Manfaat anggur merah lainnya yakni menyehatkan otak. Partisipan yang mengkonsumsi anggur merah, meningkatkan fungsi hippocampus, bagian otak yang bertanggungjawab untuk mengingat.
3. Kulit Cantik
Anggur merah mengandung resveratrol, yang dikenal bisa menyehatkan dan bahkan mempercantik kulit anda, perlu diketahui, anti oksidan anggur merah, disebut lebih kuat 50 kali dari vitamin E, dan 20 kali lebih kuat dibanding vitamin C.
4. Menurunkan Berat Badan
Tidak mengandung kalori tinggi adalah manfaat anggur merah yang pasti disukai orang yang sedang diet. Setengah cangkir jus anggur merah saja hanya mengandung 23 kalori, buah yang manis ini justru menjadi sumber nutrisi tinggi.
Resveratrol yang terkandung dalam anggur merah bisa membantu mengurangi berat badan, disaat otot menggunakan banyak energi untuk beraktivitas.
5. Meredakan Nyeri Lutut
Sebuah penelitian di Merika Serikat menginformasikan manfaat anggur merah bisa mencegah rasa sakit pada dengkul, terutama juga dipicu oleh osteoartritis.
Sendi akan lebih fleksibel dalam bergerak, karena anggur merah mengandung polifenol. Selain itu, anggur merah membanu menurunkan kadar asam urat yang bisa menimbulkan rasa sakit pada dengkul.
6. Bagus untuk Kesehatan Mata
Jika ingin memiliki mata sehat, buah anggur merah bisa jadi solusinya. Sebab anggur merah dapat meningkatkan protein pelindung di retina dan bisa mencegah stres oktidatif dan anggur merah bisa mencegah katarak.
7. Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Jika sistem kekebalan tubuh anda tidak baik, mengkonsumsi anggur merah bisa jadi jawaban yang tepat, sebab kandungan resveratol yang tinggi, secara alamiah bisa meningkatkan kekebalan tubuh.
8. DLL

Bibit Anggur Merah Super
Nah, itulah beberapa manfaat anggur merah bagi kesehatan tubuh, untuk anda yang menginginkan tubuh selalu sehat maka jangan lupa menanam anggur merah, untuk mendapatkan bibitnya tidak usah jauh-jauh, langsung aja hubungi kami di nomor 085646415014 dengan spesifikasi produk kami :
Tinggi : -+ 50 cm
Jenis : Anggur Merah
Asal Bibit : Okulasi
Berat pengiriman : 1 kg
Packing : Kardus Tebal. DIJAMIN AMAN !!!.
*) Untuk pengiriman BIBIT TANAMAN, khusus HANYA MELAYANI dengan JNT. Selain JNT, kami tidak akan bertanggung jawab jika terjadi kerusakan bibit.
Link Video:
Bibit Anggur Merah Super

Bibit Anggur Merah Super

Bibit Anggur Merah Super

Bibit Anggur Merah Super

Untuk Pembelian Melalui Situs BUKALAPAK Silahkan Klik Link :
Untuk Pembelian Melalui Situs TOKOPEDIA Silahkan Klik Link :
Untuk Pembelian Melalui Situs SHOPEE Silahkan Klik Link :