Dalam postingan kali ini kita akan sedikit memberikan info untuk kalian semuanya apa saja manfaat dat dari tepung jangkrik untuk burung pleci. Bagi yang memiliki burung pleci pasti sudah terbiasa memberikan pakan tambahan dengan berbagai macam serangga.

Manfaat tepung jangkrik untuk pleci adalah sebagai pengganti serangga hidup. Namun pemberian tepung jangkrikuntuk burung ciblek begitu berguna untuk burung. Tapi pengetahuan tentang kandungan tepung jangkrik sangat terbatas.

Tepung Jangkrik Buat Pleci
Tepung Jangkrik Buat Pleci
Manfaat tepung jangkrik pada burung kicau/ocehan adalah untuk meningkatkan power suara burung dan meningkatkan birahi, sehingga burung akan semakin kuat dan mempercepat burung yang tadinya malas untuk berbunyi menjadi rajin bunyi.

Kesulitan mungkin dialami oleh pemilik burung pada awal penyajian tepung jangkrik ke burung peliharaan. Tidak mau dimakan, pakan diacak-acak dan berbagai keluhan lainya. Itu sangat wajar karena burung juga memerlukan waktu untuk beradaptasi pada pakan barunya. 

Tepung Jangkrik Buat Pleci
Tepung Jangkrik Buat Pleci
Perlu diingat, burung juga memerlukan adaptasi untuk bisa makan dalam sangkar dan mau makan voor yang di habitat aslinya tidak ada.

Setalah 4 hari beradaptasi burung peliharaan sudah mulai lancar. Karena kerja organ pencernaan bekerja ringan, penyerapan nutrisi makanan pun lebih optimal sehingga burung menjadi lebih fit dan yang paling penting menjadi lebih rajin berkicau.

Tepung Jangkrik Buat Pleci
Tepung Jangkrik Buat Pleci
Hal tersebut karena tepung jangkrik lebih mudah untuk dicerna, sehingga organ pencernaan tidak bekerja berat untuk mencerna makanan. Selain organ penceraan bekerja ringan, penyerapan nutrisi dari tepung jangkrikpun lebih optimal. Penyerapan nutrisi berbanding lurus dengan semakin halusnya bahan makanan di hancurkan oleh organ pencernaan.  

Kalian yang mau membeli tepung jangkrik dengan kualitas paling bagus bisa langsung saja kalian order diwa kita 085646415014. Harganya juga sangat murah ya ges, untuk 200gramnya kalian bisa membeli dengan harga Rp 44.000 saja. 

Tepung Jangkrik Buat Pleci
Tepung Jangkrik Buat Pleci
Kita juga punya contoh videonya untuk kalian geng, kalianbisa langsung lihat dibawah ini untuk lebih jelasnya


Kalian juga bisa langsung order di wa kita 085646415014 atau juga bisa kalian order di market place kita dengan alamat




Oke sekian dulu ya geng untuk infonya. Kalian bisa segera saja order sebelum kalian kehabisan stok dari kita dan sampai jumpa di artikel kita yang selanjutnya.