Buah yang satu ini sangat identik dengan perayaan tahun baru imlek. Karena menurut kepercayaan orang-orang tionghoa jeruk memang melambangkan kemakmuran. Akhir-akhir ini mulai masuk ke Indonesia varietas buah jeruk dari negeri sakura yang bernama jeruk nagami. 

Manfaat Buah Jeruk Nagami
Manfaat Buah Jeruk Nagami
Bentuk dari buahnya seperti buah lemon tapi jeruk nagami ini lebih kecil. Yang unik dari buah ini adalah buah jeruk ini bukan hanya dagingnya saja yang bisa kalian makan, tapi juga bisa kalian makan beserta kulitnya. Bahkan kadang rasa kulit dari jeruk nagami ini bisa lebih manis dari rasa buahnya.

Manfaat Buah Jeruk Nagami
Manfaat Buah Jeruk Nagami
Banyak sekali manfaat yang akan kalian dapatkan jika kalian mengonsumsi jeruk nagami ini. Berikut adalah beberapa manfaatnya:


  • Mengandung anti virus dan anti bakteri. Hal ini tentu baik untuk menjaga agar tubuh tidak mudah terjangkit virus maupun bakteri. Agar kalian tidak mudah terkena influenza di musim pancaroba seperti ini, kalian bisa mengonsumsi jeruk nagami ini.
  • Mengandung anti radang. Sehingga saat anda mengalami radang tenggorokan, bisa juga diatasi dengan mengonsumsi buah jeruk nagami segar.
  • Seperi buah jeruk yang lain, dia mengandung antioksidan dengan kandungan yang cukup tinggi. Antioksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan juga mempercepat perbaikan sel-sel tubuh yang rusak. Buah ini sangat bagus untuk dikonsumsi bagi anda yang sehari-hari terpapar polusi, atau juga bagi penderita kanker. 
Karena banyaknya manfaat yang bisa kalian dapatkan dari jeruk ini, kalian bisa menanam sendiri jeruk yang sangat kaya akan manfaat ini. Untuk bibit kaliantidak perlu kawatirkan, kalian bisa langsung saja order di wa kita 085646415014. Karena bibit dari jeruk nagami kita ini sangat bagus dan berkualitas. 

Manfaat Buah Jeruk Nagami
Manfaat Buah Jeruk Nagami
Untuk yang rumahnya jauh juga tidak perlu kawatir karena dia bisa kita kirimkan sampai ke alamat kalian. Kita sudah biasa mengirimkan bibit hingga keluar pulau ya geng. Dan untuk pengiriman kita pastikan aman dan bibit akan sampai dengan keadaan yang masih bagus. 

Manfaat Buah Jeruk Nagami
Manfaat Buah Jeruk Nagami
Kalian bisa lihat contoh untuk videonya dari jeruk manis ya geng agar kalian bisa makin percaya dengan bibit kita, karena kita benar-benar sangat bagus jenis bibitnya. 


Waaah. Pasti nggak akan mengecewakan kalian ya geng untuk kualitas dan hasilnya. Jadi ayo segera order saja di wa kita 085646415014 atau juga bisa kalian order bibit jeruk nagami ini di online shop kita dengan alamat




Oke geng, sekian dulu untuk info hari ini. Kalian yang mau order bisa langsung saja order sebelum kalian kehabisan stok dari barang kita ya geng.