Halo selamat siang geng. Apa kabar kalian semuanya? udah masuk musim durian nih geng. Penggemar durian mana nih suaranya? 

Durian Bawor Super
Durian Bawor Super

Kali ini kita akan sedikit membahas tentang durian bawor ya geng. Durian bawor ini adalah durian lokal yang memiliki karekateristik aroma dan rasa yang lebih unggul dari montong dan musang king. 

Durian Bawor Super
Durian Bawor Super

Durian ini berasala dari daerah Banyumas, Jawa Tengah. Banyak sekali keunggulan durian ini dari pada durian yang lainya geng. Durian ini memiliki keistimewaan terutama pada aroma, tekstur dan rasa buah. 

Durian Bawor Super
Durian Bawor Super

Durian bawor memiliki ukuran yang lebih besar jika dibandingkan dengan durian montong. Jika biasanya durian montong ukuran buahnya bisa mencapai sektiar 10-13kg, durian bawor bisa mencapai berat hingga 15kg. 

Durian Bawor Super
Durian Bawor Super

Kalau soal rasa, durian bawor tentu saja lebih istimewa jika dibandingkan dengan durian montong, durian bawor memiliki rasa khas durian lokal, rasanya legit tetapi juga pahit karena ada kandungan alkoholnya pada buah. Rasa pahit ini lah yang dicari para penikmat durian.

Tekstur dan ketebalan daging durian bawor sama seperti durian montong. Daging tebal dan biji kecil dan kempes sehingga kalian pasti akan sangat puas untuk menyantap durian ini. Durian bawor memiliki rasa buah lebih berlemak sehingga dia lebih enak ketika disantap. 

Durian Bawor Super
Durian Bawor Super

Jadi untuk kalian yang saat ini mencari bibit tanaman durian bawor bisa langsung saja kalian order di wa kita 085646415014 dengan harga Rp 45.000 saja. Untuk kualitas dari bibit pasti bagus dan juga unggul ya geng. 


Oke geng, jadi itu dia untuk bibitnya. Kalian segera saja order ke kita ya geng. Langsung saja wa ke 085646415014 atau juga bisa kalian order di onlien shop kita dengan alamat




Sekian dulu geng untuk info kali ini. Kalian yang mau order segera saja order sebelum kalian kehabisan stok dari kita dan sampai jumpa di artikel kita yang lainya geng.