Lagi-lagi berbicara mengenai pertanian, pasti tidak lepas dengan yang namanya bibit. Bibit merupakan hal yang sangat penting untuk anda yang bekerja di sektor pertanian. Bibit merupakan awal dari tumbuhnya tanaman baru. Jika tidak ada bibit untuk bercocok tanam, pasti tidak akan muncul tanaman baru tersebut. Disini akan di bahas mengenai bibit sirsak madu yang mana buah ini memiliki keunggulan yang berbeda dengan jenis sirsak yang lainnya.

Bibit Sirsak Jumbo
Bibit Sirsak Jumbo
Buah sirsak madu ini memiliki kandungan vitamin yang cukup banyak, yaitu mengandung vitamin B, vitamin C, fosfor dan juga kalsium. Buah ini sangat baik di konsumsi untuk terapi penyakit kolesterol dan asam urat. Buah sirsak madu cocok sekali di gunakan untuk es buah, sirup, dan juga jus karena rasanya yang lebih manis.

Bibit sirsak madu ini memiliki ciri yakni ukurannya lebih besar dari sirsak jenis lainnya. Berbentuk bulat agak sedikit lonjong, kulit buahnya bersisik pendek, dengan daging buah berwarna putih dan lembek. Rasa dari daging buah sirsak madu ini sendiri tidak kalah dengan buah-buah impor yang lain, berasa segar, berserat banyak dan biji berwarna coklat kehitaman.

Spesifikasi Produk :

Jenis : Sirsak madu
Tinggi : -+ 40 cm
Bibit hasil okulasi
Sisi lain dari manfaat buah sirsak untuk kesehatan tubuh adalah
1. Membunuh Parasit
2. Membersihkan Saluran Pencernaan
3. Membantu Menyembuhkan Nyeri
4. Meredakan Saluran Pernafasan
5. Menghilangkan Stress
6. Kesehatan Kulit
7. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Ternyata buah ini juga memiliki banyak manfaat lo gengs, untuk itu langsung saja membeli bibitnya untuk menanm buah ini, supaya jika anda kepingin memakannya bisa lebih mudah dan tubuh anda bisa lebih sehat.

Kontak Pemesanan Telepon / WhatsApp :
INDOSAT : 0856-4641-5014
TELKOMSEL : 0812-1776-4290