Jambu krustal atau jambu biji tanpa biji ini sangatlah banyak dgemari oleh masyarakat Indonesia

Secara umum bentuk jambu kristal sama seperti jambu lainnya, tetapi makannya jauh lebih praktis dari pada jambu biji lainnya.

Jambu Biji Kristal memiliki cita rasa yang manis segar dan daging buahnya renyah. Dan yang terpenting lagi anda tidak perlu repot mebuang biji karena jambu ini hampir tidak memiliki biji, tidak seperti jambu biji lain yang memiliki biji dalam jumlah banyak.

Jambu Biji Kristal ini tergolong mudah untuk dibudidayakan. Hanya dalam waktu -+ 8 bulan, jambu ini sudah bisa berbuah dan buahnya bisa mencapai bobot 900 gram per uahnya. Selain karena cepat berbuah, jambu ristal juga memiliki frekuensi panen 3 sampai 4 kali dalam setahun.
 
Bibit Jambu Kristal di Jawa Timur
Bibit Jambu Kristal di Jawa Timur
Spesifikasi Bibit Jambu Kristal
Tinggi : -+ 50 cm
Jenis : Jambu Biji Kristal
Asal Bibit : Okulasi
Berat pengiriman : 1 kg
Packing : Kardus Tebal. DIJAMIN AMAN !!!.
*) Untuk pengiriman BIBIT TANAMAN, khusus HANYA MELAYANI dengan JNT. Selain JNT, kami tidak akan bertanggung jawab jika terjadi kerusakan bibit.

Ada sejumlah manfaat kesehatan dari konsumsi jambu kristal dan tak jauh beda dari manfaat jambu biji lainnya:
1. Menjaga Kesehatan Mata
Jambu kristal yang mengandung vitamin A tinggi dapat menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan mata anda sangat baik.
Bahkan jambu kristal bisa membantu anda mengobati sjumlah masalah mata seperti rabun jauh, rabun dekat, silindris dan rabun ayam.
2. Mengobati Sariawan
Kandungan vitamin C tinggi pada jambu kristal juga sangat efektif untuk mencegah serta mengobati sariawan secara alami.
3. Mencaga Kesehatan Kulit
Jambu kristal juga termasuk buah yang mengandung banyak vitamin E. Kandungan vitamin E tinggi ini sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit Anda.
Vitamin E juga membantu mencegah kulit kering, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan wajah, menutrisi kulit dan menjaga kelembapan kulit.
4. Sumber Zat Antioksidan
Buah jambu kristal juga sangat bermanfaat sebagai sumber zat antioksidan untuk menangkal radikal bebas.  
Seperti yang diketahui radikal bebas adalah sumber berbagai penyakit seperti kanker, penuaan dini dan penyakit kronis lainnya.
5. Mencegah Virus dan Infeksi
Banyaknya kandungan vitamin dan mineral dalam jambu kristal sangat bermanfaat sebagai antibakteri, anti-infeksi dan anti-peradangan.
Artinya, jambu kristal sangat bermanfaat untuk mencegah berbagai macam gangguan kesehatan yang berhubungan dengan infeksi, peradangan dan virus.

Dengan banyaknya manfaat yang terkandung didalam jambu kristal ini, alangkah baiknya jika kita menanam sendiri kan!!
Untuk pembelian bibit jambu kristal langsung saja hubungi 085646415014 atau bisa melalui penjualan lapak online kami pada situs,