Durian merupakan salah satu buah yang paling banyak di gemari oleh masyarakat indonesia. Indonesia adalah salah satu negara di dunia yang memiliki ragam durian terbanyak. Salah satunya yakni Durian Montong. Salah satu kelebihan durian montong, yakni meski durian montong berbuah dan panen di musim hujan, rasa yang dimiliki tetap enak, manis, dan beraroma. Umumnya, Bobot durian montong dapat mencapai 4 – 5 kg.

Tahukah anda bahwa buah durian memilikki banyak manfaat? Perlu anda ketahui jika buah duiran ini mengandung vitamin C sangat tinggi, bahkan dalam buah durian ini juga mengandung zat antioksidan yang tinggi. Buah durian juga  termasuk vitamin yang tertinggi di banding dengan buah lainnya yakni 22.9 hingga 107 mg per gram.


Manfaat vitamin yang ada di buah durian di antaranya:
- Efek positif untuk tubuh dan memberikan energi
- Menjaga kesehatan kulit dan proses regenerasinya
- Mengurangi resiko stroke
- Mengurangi resiko diabetes
- Mencegah penyakit mata katarak
- Mengurangi resiko penyakit kardiovaskular dan jantung
1. Menjaga Kesehatan
Pada buah durian sangat bagus karena mengandung zat hytonutrient yang sangat baik untuk kesehatan, kandungan zat ini sangat bagus.
2. Menghangatkan Badan
Tahukah anda kalau durian montong bisa menghangatkan suhu badan anda? ya tentu bisa, karena durian mengandung zat yang hampir sama dengan alkohol yang dimana fungsinya bisa untuk menghangatkan tubuh kita.
3. Mengurangi Resiko Kanker
Makan buah durian juga dapat mengurangi resiko terserang kanker, karena didalam buah durian mengandung zat hytonutrient yang sangat bagus. Namun ternyata buah durian juga mengandung zat lain yang bagus untuk kesehatan tubuh yaitu polyphenol dan antioksidan. Kedua zat ini fungsinya untuk mematikan sel kanker yang lebih ampuh dibanding dengan vitamin lainnya.
4. Mencegah Depresi dan Stress
Jika anda sedang merasa stress, tepatnya anda harus makan buah durian montong. Karena buah durian ini mengandung zat trypopan yang bisa mengatasi depresi atau stress.
5. Memperbaiki System Saraf
Buah durian montong bisa dibilang buah yang sangat bagus dan istimewa untuk memperbaiki sistem saraf, karena buah ini mengandung vitamin B yang sangat baik untuk sistem saraf kita.

Dengan banyaknya manfaat yang terkandung didalam durian montong, alangkah lebih baiknya kalau kita menanam sendiri buahnya agar kita selalu hidup sehat.
Lalu dimanakah kita harus mencari/membeli bibitnya?
Tidak usah jauh-jauh kawan, karena kita selalu menyediakan bibit durian montong yang asli dengan harga termurah yaitu hanya 40.000, dengan spesifikasi:
Tinggi : 50 cm
Jenis : Durian Montong
Asal Bibit : Okulasi
Berat pengiriman : 1 kg
Packing : Kardus Tebal. DIJAMIN AMAN !!!.
*) Untuk pengiriman BIBIT TANAMAN, khusus HANYA MELAYANI dengan JNT. Selain JNT, kami tidak akan bertanggung jawab jika terjadi kerusakan bibit.

Kontak Pemesanan Telepon / WhatsApp :
INDOSAT : 0856-4641-5014
TELKOMSEL : 0812-1776-4290

 Link Video:
Untuk Pembelian Melalui Situs BUKALAPAK Silahkan Klik Link :
Untuk Pembelian Melalui Situs TOKOPEDIA Silahkan Klik Link :
Untuk Pembelian Melalui Situs SHOPEE Silahkan Klik Link :