Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya akan coba mebahas sebuah pembahasan yang sangat sederhana dan mudah dimengerti namun masih saja ada orang termasuk saya sebelum saya belajar sistem atau cara kerja dari tusen klep.

Tusen Klep Modifikasi 2 INC Murah
Tusen Klep Modifikasi 2 INC Murah

Bagi anda yang belum mengetahui apa itu tusen klep, tusen klep merupakan alat yang digunakan pada jaringan pompa air untuk menahan air supaya air tidak kembali pada sumber air, namun akan membawa air terhisap pada pompa air bila pompa air mulai berkerja.

Tusen Klep Modifikasi 2 INC Murah


Hampir semua jenis pompa air mengharuskan adanya tusen klep ini agar pompa air dapat bekerja maksimal dan lebih awet, baik pompa air sumur dangkal, pompa semi jet, pompa air sumur dalam (jet pump) mengharuskan adanya tusen klep ini. Kecuali pompa air celup yang tidak memiliki pipa hisap dan pompa transfer yang lebih sering digunakan "satu kali pakai saja".

Tusen klep sendiri terletak pada bagian bawah pompa air, dekat saringan pompa air sebelum akhirnya masuk pada pipa hisap dan pada pompa air dan kemudian dialirkan pada penampungan.

Tusen Klep Modifikasi 2 INC Murah

Letak dari tusen klep sendiri bisa diterakkan di bagian pipa hisap sebbelah mana saja, misalnya dekat pompa air, ditengah pipa hisap. Namun, untuk hasil yang paling maksimal, alangkah lebih baik gunakan pada bagian paling bawah sesuadah saringan.

Bagi sobat yang mau membeli pompa air tentunya membutuhkan tusen klepnya doong, sekalian saja ges, beli pompa air dikami beserta tusen klepnya ya..

Harga tusen klep murah sekali gess, untuk ukuran 2 inc hanya 40.000 loh...
Untuk Kontak Pembelian Tusen klep bisa langsung hubungi 085646415014, dinomor ini sobat juga bisa konsultasi mengenai pompa air yang seperti apa jika memakai tusen klep yang seperti ini. 

Link Video:

Tusen Klep Modifikasi 2 INC Murah

Tusen Klep Modifikasi 2 INC Murah

Tusen Klep Modifikasi 2 INC Murah




Pembelian melalui situs Bukalapak pada link:
Pembelian melalui situs Tokopedia pada link:
Pembelian melalui situs Shopee pada link: