Jangkrik, pastinya tidak asing lagi ya, ...
Jangkrik sangat lah bermanfaat bagi burung kicauan, apalagi kalau sudah dijadikan seperti bubuk jangkrik tenrtunya banyak yang mencarinya dong...

Tepung Jangkrik bisa menumbuhkan stamina yang semakin bermanfaat.
Ternyata khasiat dari tepung jangkrik ini tidak hanya bagus untuk burung kicauan saja tetapi juga bagus bagi kebugaran dan penambah stamina kita. dan dalam hal ini jangkrik yang telah dihaluskan tadi setelah proses pembuatan tepung jangkriknya , dicampurkan dengan ramuan alami lainnya dan dimasukan kedalam selongsong kapsul lalu dikemas dan dijual sebagai obat penambah stamina. 
 
Tepung Jangkrik Bagus Untuk Burung Berkicau
Tepung Jangkrik Bagus Untuk Burung Berkicau
Berapa manfaat tepung jangkrik bagi bagi burung berkicau adalah Untuk meningkatkan power suara burung dan meningkatkan birahi, sehingga burung akan semakin kuat dan mempercepat burung yang tadinya malas bunyi menjadi rajin bunyi/gacor kembali. Untuk indukan burung sangat bermanfaat mempercepat produksi telur.

Tepung jangkrik lebih mudah di cerna, sehingga organ pencernaan tidak bekerja berat untuk mencerna makanan. Selain organ pencernaan bekerja ringan, penyerapan nutrisi dari tepung jangkrik pun lebih optimal. Penyerapan nutrisi berbanding lurus dengan semakin halusnya bahan makanan di hancurkan oleh organ pencernaan. Jadi manfaat tepung jangkrik untuk ciblek tidak hanya dirasakan oleh pemilik burung, akan tetapi juga sangat bermanfaat buat ciblek pleci, kacer dan sulingan sendiri.
 
Tepung Jangkrik Bagus Untuk Burung Berkicau
Apalagi sebagai pakan ikan hias, sangat bermanfaat banget tentunya, diantaranya: 
Jangkrik mengandung kalsium dan mineral yang berguna mempertajam corak warna pada tubuh ikan hias.dan meningkatkan perkembangan tubuhnya cepat besar. Jenis-jenis ikan hias yang gemar menyantap jangkrik antara lain oscar, alligator gal, piranha, toman, arwana,louhan,discus.DLL

Dengan manfaat tepung jangkrik yang begitu mengggiyurkan maka langsung saja melakukan pembelian dengan menghuubungi nomor 085646415014. Berapa pun yang anda butuhkan kami dengan senang hati siap melayani.

Tepung Jangkrik Bagus Untuk Burung Berkicau

Tepung Jangkrik Bagus Untuk Burung Berkicau

Pembelian melalui situs Bukalapak pada link:
Pembelian melalui situs Tokopedia pada link:
Pembelian melalui situs Shopee pada link: