Halo ges, selamat siang untuk kalian semuanya. Kali ini kita akan bahas tentang tepung jangkrik ya ges. Mungkin sebagian besar dari kalian jika harus memakan jangkrik atau serangga secara langsung tidka akan mau. Tapi apakah kalian tau ges jika tepung jangkrik adalah jenis makana sehat baru yang dapat disamarkan dengan cara dicampurkan dengan tepung bahan pembuat roti yang lain?

Tepung Jangkrik 100% Murni
Tepung Jangkrik 100% Murni
Di akhir-akhir ini tepung jangkrik sangat populer loh ges untuk bahan makanan yang mengandung protein hewani yang sangat tinggi. Ini cocok banget untuk kalian yang sedang dalam program diet nih ges. Sama halnya degan daging ayam dan daging sapi. Tapi jika kalian kesulitan mendapatkan protein hewani yang bagus karena harganya yang cukup mahal di pasaran atau kalian ingin mencoba yang lain, kalian bisa nih coba protein dari tepung jangkrik kita ini. 

Tepung Jangkrik 100% Murni
Tepung Jangkrik 100% Murni
Langsung saja kalian order tepung jangkrik di wa kita 085646415014 untuk harganya sendiri berfariasi ya ges tergantung beratnya. Untuk yang ukuran 220 gram kita menjualnya dengan harga Rp 44.000 saja ya ges. Jadi segera saja kalian order ges. Sebelum kalian kehabisan stoknya. 

Tepung Jangkrik 100% Murni
Tepung Jangkrik 100% Murni
Jangkrik sendiri tumbuh 20kali lebih cepat dari pada sapi atau kambing. Jadi dia menghasilkan protein juga lebih cepat. Untuk tepung jangkrik ini sendiri, kita membuatnya dengan kualitas dan kebersihan yang terjamin ya ges. Dan ini kita jamin terbuat dari 100% jangkrik alami. 

Tepung Jangkrik 100% Murni
Tepung Jangkrik 100% Murni
Untuk kandungna tepung jangkrik sendiri dia mengandung banyak sekali vitamin yang kita dapatkan jika kita mengonsumsi tepung jangkrik seperti vit b12, b2, kalsium, zat besi dan masih banyak lagi. Jadi tunggu apa lagi ges. Segera saja kalian order di wa kita 085646415014. Atau juga bisa order di online shop kita

bukalapak https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/pet-food-stuff/makanan-hewan-peliharaan/55d7n-jual-tepung-jangkrik-murni?

tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/tepung-jangkrik-super-pakan-ikan-arwana-kemasan-200-gr-murah

shopee https://shopee.co.id/JUAL-TEPUNG-JANGKRIK-Kemasan-200-gram-PAKAN-BURUNG-MURAI-i.5615028.618092804

Sekian dulu ya ges untuk info tepung jangkriknya. Segera saja kalian order sebelum kalian kehabisan. Sampai jumpa di artikel yang lainya ges.