Ayam jago merupakan ayam sangat istimewa dikalangan pecinta ayam-ayam jago. 
Ayam jago ada yang menyebut ayam bangkok, bangkok dalam istilah lain yaitu melambangkan postur tubuh yang ideal dan kekar atau unggulan. 

Ayam dengan kategori ayam bangkok pastinya memiliki tubuh yang kekar, jika dijadikan ayam aduan pasti banyak menangnya, sehingga membuat para tuannya merasa puas. Mereka harus mempertaruhkan nyawanya demi kesenangan pemilik atau tuannya.

Untuk melindungi ayam bangkok kesayangan anda supaya tetap terlindungi dari gangguan apapun, kami menyediakan tas ayam bangkok sesuai selera anda.

Tas Ayam Bangkok
Tas Ayam Bangkok

Spesifikasi Tas kiso ayam bangkok:
Tas ini memiliki harga 42.000 (harga belom termasuk ongkos kirim)
Ukurannya standart yaitu 43x20x28, dengan kode produk TA1 
Tas Ayam Bangkok
Tas ini sangat flexible untuk digunakan membawa ayam kesayangan saat bepergian. Tas ayam jago terbuat dari bahan kain tebal berkualitas dan mudah dicuci,
Memudahkan dalam membawa karena dilengkapi tali yang pendek untuk dijinjing dan tali panjang yang bisa diatur panjang atau pendeknya sesuai kebutuhan saat disilangkan dipundak.
Tas Ayam Bangkok
Tas ini akan meringankan tugas tangan dibandingkan dengan kiso fiber/ kiso rotan yang harus dijinjing dengan tangan. Saat berjalan atau naik sepeda motor tas ini sangat membantu.
andapun bisa menjual tas ayam bangkok ini kepada saudara atau teman. Anda tentunya akan kami berikan harga discount atau harga potongan yang sangat bagus dengan membeli lebih dari 1 pcs tas kiso ayam jago ini.

Jdi, untuk melindungi ayam-ayam kesayangan anda segeralah lakukan pembelian dengan mebeli tas ayam bangkok dari kami ya..
Kontak pembelian hubungi telepon atau whatsapp pada nomor 085646415014

Link Video:
Tas Ayam Bangkok

Tas Ayam Bangkok
Pembelian Melalui Situs TOKOPEDIA, Silahkan Klik Link :
https://www.tokopedia.com/suryaguna/tas-ayam-aduan