Selamat siang untuk kalian semuanya. Mimin disini mau tawarin ke kalian tentang barang baru yang pastinya juga sangat bermanfaat banget  untuk kalian. Apa lagi kalau kalian kerja dan motor kalian ditinggal di luar ruangan yang nggak ada atap-atapnya. Yap, ini adalah sarung motor atau cover motor ya ges. 

Sarung Motor
Sarung Motor 

Cover motor kita ini kualitas bahanya bagus banget ya ges. Dibuat dengan kain parasut yang cocok banget untuk cover motor. Selain itu juga untuk jahitanya juga rapi dan pasti awet banget ya ges. Selain itu juga, kita disini punya berbagai macam ukuran dan pilihan warna. 

Sarung Motor
Sarung Motor 

Untuk yang udah nggak sabar ingin segera order, kalian bisa langsung order di wa kita 085646415014. Harganya juga sangat murah ya ges. Ada berbagai ukuran. Harganya hanya tinggal menyesuaikan ukuran yang kalian inginkan ya ges.

Sarung Motor
Sarung Motor 

Kelebihan yang lain juga masih banyak banget loh ges. Cover motor kita ini anti air, dan jika terkana knalpot dia juga tidak akan meleleh. Untuk serat kain sendiri, dia lebih rapat ya ges. Karena kita membuatnya dengan kualitas bahan yang sangat bagus dan berbeda dengan cover motor yang biasa.

Sarung Motor
Sarung Motor 

Sebagai contoh ini, ada untuk cover motor untuk honda scoopy kita menjualnya dengan harga 89.900. Untuk kalian yang motornya besar, ada juga untuk ukuran kawasaki ninja R harganya 99.900 ya ges. Jadi kalian tinggal pilih saja. 

Sarung Motor
Sarung Motor 

Untuk yang masih penasaran dengan barangnya. Mimin punya contoh barangnya. Langsung saja kalian play saja video dibawah ini


Nah jadi itu untuk barangnya ges. Kalian segera saja order di wa kita 085646415014. Untuk teman-teman yang nggak mau ribet, kalian juga bisa order di online shop kita dengan alamat

bukalapak https://www.bukalapak.com/p/motor-471/aksesoris-motor/aksesoris-motor-lainnya/7dzdv6-jual-cover-motor-kawasaki-ninja-r-sarung-motor-kawasaki-ninja-r?from=product_owner&product_owner=normal_seller

tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/cover-motor-kawasaki-ninja-r-sarung-motor-kawasaki-ninja-r

shopee https://shopee.co.id/cover-motor-byson-ukuran-M-i.5615028.784964851

Oke sekian dulu ya ges. Info dari aku tentang cover mobil. Untuk yang mau order bisa langsung wa saja. Atau untuk yang mau tanya-tanya juga bisa langsung saja wa.