Selamat pagi ges. Udah pagi aja ya ges. Waktunya kembali ke rutinitas kita sehari-hari. Yang ngantor juga selamat kembali bekerja, yang ke ladang atau kebun juga selamat bekerja. Tapi disini mimin mau tanya ke kalian  untuk yang punya kebun atau ladang. Kalian biasanya kalau nggak ada hujan pastinya tetap mengairi sawah kalian kan ges. Tapi biasanyakan ladang atau kebun itu jauh dari perkampungan. Trus kalian gimana caranya untuk irigasi sawah? Pasti repot banget ya ges

Pompa Air Sepeda Motor
Pompa Air Sepeda Motor

Tapi udah tenang aja ges. Sekarang kalian nggak perlu ribet ribet lagi untuk mengairi sawah kalian. Udah nggak perlu kalian bawa bawa diesel yang berbahan bakar BBM ke sawah lagi ges. Udah berat, ribet lagi. 

Pompa Air Sepeda Motor
Pompa Air Sepeda Motor

Disini mimin mau kenalin ke kalian tentang barang baru mimin. Ini pastinya bakalan buat kalian kebantu dengan barang ini. Namanya adalah Pompa Air Sepeda Motor. Iyap. Sepeda motor ges. Jadi ini tinggal kalian sambungin aja ke sepeda motor kalian. Dan nanti airnya akan keluar. Udah ayo segera di beli. Bisa langsung wa ke 085646415014.

Pompa Air Sepeda Motor
Pompa Air Sepeda Motor

Untuk keunggulan dari pompa ini juga udah jangan diragukan lagi ya ges.. Pompa air sepeda motor ini dia punya pipa input dan output sebesar 2 dim. Jadi nanti air yang dikeluarkan juga pastinya akan banyak banget ya ges. Sepeda motornya tinggal kalian gas, dan airnya bisa langsung keluar.

Pompa Air Sepeda Motor
Pompa Air Sepeda Motor

Pompa air ini juga sangat simple banget untuk digunakan. Untuk sepeda motornya sendiri. Dia ini bisa dipakai di sepeda motor honda dan yamaha ya ges. Karena kebanayakan di kita ini motornya pasti merk honda ataupun yamaha. Tapi pompa ini tidak bisa digunakan di motor matic. Jadi pastikan motor kalian nggak matic ya ges.

Pompa Air Sepeda Motor
Pompa Air Sepeda Motor

Keuntungan yang lainya yang bisa kalian dapatkan jika kalian membeli pompa ini adalah kalian bisa lebih hemat karena kalian tidak perlu membeli pompa besar yang pastinya lebih mahal. Untuk yang saat ini sudah nggak sabar mau order, kalian bisa order di wa kita 085646415014.

Yang mau tau lebih jelasnya bisa langsung lihat video di bawah ini  ya ges.



Oke sekian dulu untuk info pompa nya. Kalian bisa segera order di wa kita 085646415014. Hanya dengan uang sebesar Rp 680.000 saja ya ges.

Atau untuk yang penyuka belanja online, kalian bisa order di online shop kita dengan alamat




Semua info sudah aku berikan ke kalian ya ges. Sekarang kalian tinggal order sebelum kalian kehabisan stoknya ges. Sampai jumpa di artikel yang lain ges.