Kripik merupakan camilan yang idbuat dari umbi-umian, buah-buahan, atau sayuran yang digoreng, dijemur, atau dikeringkan, kemudian diiris tipis-tipis. Untuk menghasilkan rasa yang gurih dan renyah, keripik biasanya dicampur dengan adonan tepung yang sudah dibumbui terlebih dahulu.

Pasah Criping
Pasah Criping

Berdasarkan difinisi kripik, keripik singkong bisa disebut sebagai panganan yang terbuat dari singkong yang diiris tipis. Irisan singkong kemudian digoreng dengan rasa asli ain dengan aroma bawang yang gurih. Keripik singkong banyak digemari karena rasanya renyah dan harganya juga murah. Sangat cocok untuk dinikmati ketika berkumpul bersama keluarga.

Pasah Criping
Pasah Criping

Nah untuk kalian yang hobinya masak dan mau buat keripik singkong. Kalian tidak perlu lagi mengiris tipis-tipis. Salah sedikit jari kalian yang akan terluka. Disini mimin punya barang baru yang bagus banget untuk kalian semuanya. 

Pasah Criping
Pasah Criping

Namanya adalah Pasah criping. Pasah ini bagus dan cocok banget untuk kalian yang punya hobi memasak ya ges. Karena alat ini praktis dan cepat. alat ini juga sangat ekonomis dan mudah untuk dibersihkan. 

Pasah Criping
Pasah Criping

Kalau kalian menggunakan pasah ini banyak banget manfaat yang akan kalian dapatkan, salah satunya adalah tidak membuat tangan anda bau dan tidak membuat mata kalian menjadi perih. Pasah criping ini juga bisa kalian gunakan untuk dirumah sehari-hari atau home industri kripik ya ges. Jadi banyak banget manfaatnya. Segera saja kalian order pasah criping ini di wa kita 085646415014. 

Pasah Criping
Pasah Criping

Kalian juga bisa order di online shop kita ya ges. Alamatnya ada dibawah langsung saja kalian cek 




Sekian dulu untuk info kali ini. Kalian segera saja oder sebelum kalian kehabisan stok kita dan sampai jumpa di artikel mimin yang lainya.