Selamat pagi para pejuang diet. Kali ini mimin mau bahas tentang diet alpukat yang akhir-akhir ini mulai marak dibicarakan oleh banyak orang. Alpukat memang buah yang kaya akan vitamin C, E, K dan B-6. Alpukat juga akan kaya akan lemak ya ges. Tapi lemak yang ada disini adalah lemak tak jenuh yang baik untuk kesehatan yang bisa mengendalikan kadar kolesterol dan membuat kalian tetap merasa kenyang.

Manfaat Alpukat Untuk Diet
Manfaat Alpukat Untuk Diet 

Meskipun benar alpukat bisa membuat kalian tetap merasa kenyang. Tapi untuk diet, sabaiknya jangan memakan buah ini untuk sarapan, makan siang, makan malam dan juga untuk cemilan. Alpukat memang sehat, tapi dalam porsi yang masih seimbang. 

Manfaat Alpukat Untuk Diet
Manfaat Alpukat Untuk Diet 

Menurut ahli diet dengan memakan hanya satu jenis tanaman itu tidak sehat dan jika itu terus menerus dimakan dengan satu jenis itu juga tidak akan bagus. Alpukat juga adalah buah yang tinggi akan kalori. Jika kalian memakan buah alpukat terus-terusan, bukanya berat badan kalian turun justru akan malah naik karena kandungan alpukat yang tinggi akan kalori. 

Manfaat Alpukat Untuk Diet
Manfaat Alpukat Untuk Diet 

Jika kalian terus-menerus hanya memakan alpukat saja, kalian akan kehilangan nutrisi penting yang lain yang tidak terkandung di alpukat. Jadi jika kalain ingin diet dengan alpukat, jangan makan alpukat secara berlebih. Gantilah menu makanan anda dan tambahkan dengan alpukat seperti salah buah yang ditambah alpukat atau telur sandwich telur dadar dengan alpukat. 

Nah untuk kalian yang ingin membuat salad buah kalian bisa menggunakan alpukat markus ya ges. Kalian bisa menanam sendiri bibit alpukatnya yang akan kalian konsumsi. Dengan begitu pastinya lebih hemat dan lebih sehat karena bebas dari pestisida ya teman-teman. 

Manfaat Alpukat Untuk Diet
Manfaat Alpukat Untuk Diet 

Untuk bibit alpukatnya sendiri kalian bisa beli di wa kita 085646415014 dengan harga Rp 40.000 perbatang. Kalian sudah akan mendapatkan bibit alpukat dengan tinggi bibit 50cm ya. Kita juga bisa kirimkan ke alamat tujuan kalian biarpun rumah kalian berada di luar kota atau luar pulau. 

Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat video di bawah ini ya ges


jadi kalian bisa lihat sendiri kan bagaimana dari buah alpukatnya. Jadi kalian bisa berhemat untuk pengeluaran diet kalian ya ges. Ayo segera saja order di wa kita 085646415014. Atau untuk teman-teman yang suka dengan berbelanja online, kalian bisa order di online shop kita dengan alamat 

bukalapak https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/berkebun/bibit-tanaman/jh0u2b-jual-jual-bibit-alpukat-markus-kualitas-unggul-harga-termurah?

tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/alpukat-jumbo-markus

shopee https://shopee.co.id/Harga-Bibit-Alpukat-Bandungan-Bibit-Alpukat-Wina-Bisa-Beli-Disini-i.5615028.1222372891

Oke ges. Sekian dulu info dari aku tentang manfaat alpukat untuk diet. Kalian yang ingin program diet kalian berhasil segera saja order bibit alpukatnya disini ya ges.