Sekarang burung aduan sudah memiliki daya tariknya tersendiri untuk penghobi burung. Burung kicau juga sudah dilombakan mulai dari daerah-daerah sampai nasional. Tapi ges apakah kalian tau bahwa murai batu juga harus ada makanan penunjang lainya selain voor yang digunakan. 

Jangkrik Kering Untuk Murai Batu
Jangkrik Kering Untuk Murai Batu
Selain voor yang kalian gunakan, kalian juga bisa menambahkan jangkrik kering ya ges. Jangkrik kering disini bukan yang langsung utuh kalian berikan ke murai batu kalian, melainkan kalian harus remukan dulu sampai seukuran voor yang biasa kalian berikan untuk murai batu kalian. 

Jangkrik Kering Untuk Murai Batu
Jangkrik Kering Untuk Murai Batu
Jika kalian langsung meberikan jangkrik kering dengan ukuran yang utuh, murai batu kalian hanya akan memainkanya dan kahirnya akan tercecer di bawah dan pastinya akan sia-sia ya ges kalian memberikan makanan ekstra untuk murai batu kalian.

Jangkrik Kering Untuk Murai Batu
Jangkrik Kering Untuk Murai Batu
Tapi jika kalian remukan dahulu jangkrik keringnya, murai batu akan langsung memakanya dan suka dengan rasanya. Untuk jangkrik keringnya, kalian bisa langsung order di kita ges 085646415014 dengan harga Rp 52.000 untuk ukuran 250gram 

Banyak sekali ges manfaat yang akan kalian dapatkan jika kalian memberikan jangkrik kering untuk burung murai kalian. Contohnya seperti meningkatkan birahi dan menunjang fertilitas pada burung, meningkatkan semangat burung untuk kerja untuk burung lomba di lapangan.

Jangkrik Kering Untuk Murai Batu
Jangkrik Kering Untuk Murai Batu
Kalain bisa jadikan jangkrik kering ini sebagai makanan utama ataupun juga makana pendamping voor murai batu kalain ya ges. Dan kalian juga tidak usah takut dengan efek sampaingnya. Karena kita membuat jangkrik kering ini dengan bahan 100% bahan jangkrik. 

Kalian yang masih penasaran dengan jangkrik keringnya, bisa lihat video dibawah ini ya ges

jadi seperti itu ya ges, kita ada berbagai macam ukuran ya ges. Dan pastinya harganya juga nanti beda-beda. Untuk informasi selanjutnya dan untuk order bisa langsung wa ke 085646415014. Atau kalian juga bisa order di online shop kita dengan alamat

bukalapak https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/pet-food-stuff/makanan-hewan-peliharaan/asyurs-jual-jangkrik-kering-pakan-burung-kemasan-250-gr-murni-jangkrik-asli?

shopee https://shopee.co.id/Jangkrik-Kering-Kualitas-Super-Untuk-Pakan-Hewan-Peliharaan-i.5615028.1086495913

Sekian dulu ya ges info tentang jangkrik keringnya. Kalian bisa segera order untuk mendapatkan jangkrik kering 100% jangkrik ini ges. Sampai jumpa di lain kesempatan ges.