Assalamualaikum gess..
Gimana nih kabar kalian? pastinya baik doonk,

Kali ini mimin akan memberikan sedikit pengetahuan agar pekerjaan dapur anda cepat selesai tanpa adanya kendala apapun yaa..

Pekerjaan dapur memang setiap hari harus dikerjakan tiada hentinya, terutama bagi seorang ibu rumah tangga yang harus mengurus keluarga dari memasak makanan untuk makan pagi-sore, belom lagi bersih-bersih rumah yang dipenuhi dengan debu yang membandel banget, belum lagi juga harus mencuci baju sekeluarga, waaah memang ibu rumah tangga itu wonder women banget deeh...

Melihat pekerjaan ibu rumah tangga yang super duper banyak, mimin akan memberikan keringanan dalam memasak didapur yang akan sedikit mengurangi beban ibu rumah tangga..
apakah itu?

Solusi Meringankan Pekerjaan di Dapur
Solusi Meringankan Pekerjaan di Dapur
Memasak makanan bersantan memang memilki selera keistimewaan tersendiri, karena dengan memakan makanan bersantan awet kenyang dan tidak mudah lapar. Maka dari itu untuk mempermudah gunakan lah parut listrik untuk memarut kelapa dari kami yang akan menghasilkan parutan yang lembut sehingga santannya enjadi lebih gurih dan beraroma sedap.

Mesin parut kami menggunakan bahan asli stainless steel dengan kode produk MP01, memiliki daya listrik 125 watt, memiliki dimensi 30cm x 30cm x 20cm, harganya pun murah loo hanya 260.000 sudah stainless.

masalah pengiriman jarak jauh jangan khawatir ya gess, kami memberikan fasilitas gratis packing kayu, mesin parut ini juga dapat digunakan untuk parut ketela/singkong, buah-buahan, jahe, kunyit, lengkuas, temulawak, dll

Solusi Meringankan Pekerjaan di Dapur

Ingat ya ibu-ibu agar barang anda ini tetap awet, saat pembersihan mesin parut ini jangan menggunakan air. gunakan kuas atau lap kering, hal ini untuk mencegah terjadinya konslet pada mesin.
Untuk meringankan beban anda segera beli saja ya bu melalui kontak pemesanan pada nomor 085646415014
 Link Youtube:

 
Solusi Meringankan Pekerjaan di Dapur

Solusi Meringankan Pekerjaan di Dapur






Pembelian melalui situs Bukalapak pada link:
Pembelian melalui situs Tokopedia pada link:
Pembelian melalui situs Shopee pada link: