Halo gesss..Selamat Pagi untuk kalian semuanya. Hari ini aku mau kenalin ke kalian tentang barang mimin yang cocok banget untuk kalian, apalagi kalau kalian ini pencinta tanaman ataupun kalian yang punya budidaya dibidang tanaman. Ini cocok banget untuk kalian semua. Apa lagi kalau bukan Planter Bag.


Planter Bag adalah wadah atau tempat untuk memudidayakan tanaman. Yang fungsinya sama dengan pot-pot plastik, pot kayu, maupun pot keramik untuk menanam tenaman. Penggunaan planter bag sendiri menjadi solusi untuk membudidayakan tanaman dengan lahan yang terbatas dan memudahkan dalam perawatanya. 


Planter bag atau yang saat ini dikenal dengan karung tanaman modern memiliki lebih banyak keunggulan dari pada pot-pot yang terbuat dari kayu maupun keramik. yakni dia dibuat dengan bahan Polyethilene dengan kualitas tinggi, dilengkapi dengan handle atau pegangan dan terdapat pula lubang dibawahnya dan disisinya. 


Dan untuk kalian yang menginkankan planter bag ini kalian bisa langsung wa ke kita dengan nomor 085646415014. Kita memiliki berbagai macam ukuran dan pastinya harganya juga akan berbeda-beda. Untuk yang ukuran paling besar yakni 200 Liter, kalian bisa mendapatkanya dengan harga Rp50.000 per pcsnya. 


Kenapa kalian harus membeli planter bag di kita ges? Karena kita memiliki planter bag dengan kualitas yang sangat bagus dan tidak usah diragukan lagi. Planter bag ini sudah di export ke berbagai negara di dunia lebih dari 15 tahun lalu. Dan planter bag ini dibuat dengan bahan murni ebas recycle semua komponen termasuk benang jahit mengandung UV additive tinggi sehingga dapat membuatnya bertahan lama lebih dari 5 tahun. 


Planter bag ini  juga tahan terhadap berbagai suhu udara dan temperatur yang extreme. Contohnya saja ketika cuaca yang sangat panas di Timur Tengah ataupun suhu yang sangat dingin di Eropa. Planter bag kita ini juga bisa digunakan berulang-ulang dengan cara mencucinya dengan air lalu digunakan kembali. 

Untuk teman-teman yang masih penasaran dengan barangnya seperti apa, kalian bisa lihat di video dibawah ini ya. 


Kalian sekarang sudah lihat sendiri kan ges gimana planter bagnya. Nah maka dari itu kalian segera saja order di nomor wa kita 085646415014 atau untuk kalian - kalian yang nggak suka dengan belanja ribet, kalian bisa beli di online shop dengan alamat




Oke sekian dulu ges info dari aku tentang produk kita ini. Kalian segera saja order sebelum kalian keduluan yang lain dan kalian kehabisan nantinya. Aku akan tunggu orderan dari kalian semua. Sampai jumpa diartikel selanjutnya ges.