Halo ges, Selamat siang untuk kalian semua. Ada diantara kalian yang suka makan criping/kripik singkong? Emang camilan yang satu ini memang menjadi favorit keluarga saat bersantai sembari menonton tv atau bercanda bersama keluarga. 

Pasah Criping Singkong
Pasah Criping Singkong 

Tapi jika kalian selama ini membeli keripik singkong yang kalian makan, alangkah baiknya sekarang kalian membuatnya sendiri. Selain kalian bisa menghemat uang belanja kalian, kalian juga bisa mengahbiskan waktu bersama keluarga untuk membuatnya.

Pasah Criping Singkong
Pasah Criping Singkong 

Jika kalian membuatnya, pastinya akan sangat melelahkan jika kalian membuatnya dengan cara mengiris tipis-tipis singkongnya. Disini mimin punya alat yang pastinya aka memudahkan kalian banget untuk membuat keripik singkong. Namanya adalah pasah criping mini. Harganya juga sangat murah ges, hanya dengan Rp55.000 kalian sudah bisa membeli barang ini ges. 

Pasah Criping Singkong
Pasah Criping Singkong 

Untuk kalian yang mau membelikan untuk sanak saudara juga bisa ges. Karena 1kg bisa muat untuk 2pcs ges. Dan untuk bahan yang digunakan kalian nggak usah takut dan nggak usah kawatir jika dia akan berkarat. Karena pasah ini menggunakan bahan yang berupa steinless steel. Aman ya ges. 

Pasah Criping Singkong
Pasah Criping Singkong 

Untuk deskripsi barangnya, simak baik-baik ya ges. panjang produk 31cm, lebar dari pasah ini adalah 7cm, tinggi 8 cm. Dan untuk panjang kotak penahan 9cm, lebar kotak penahan 7cm, panjang penahan 9cm, lebar penahan 7cm. Dan untuk pisau pemotong 8cm.

Kalian bisa menggunakan alat ini untuk memotong bawang, pisang, ketela, kates, dan lain-lain dengan mudah. tebal dan tipisnya irisan bisa diatur sesuka kalian. Produk ini juga termasuk praktis, ekonomis, dan mudah untuk dibersihkan. Dan untuk kalian yang penasaran dengan barangnya, langsung saja kalian lihat video dibawah ini 


Kalian sudah lihat sendiri kan bagaimana kegunaan dari produk ini. Langsung saja kalian order ges. kalian bisa langsung order lewat wa kita 085646415014 atau kalian juga bisa order lewat online shop dengan alamat dibawah ini 




Oke sekian dulu ges info dari aku tentang pasah stainless steel ini. Kalian segera saja order sebelum kalian kehabisan ya ges.