Cuaca yang saat ini tidak menentu,  cover mobil akan sangat membantu anda unntuk melindungi mobil anda dari panas, hujan dan debu. tidak seperti cover mobil lainnya, produk cover mobil kami dibuat dari bahan berkualitas yang tak hanya halus, tetapi juga kuat dan anti panas sehingga tidak akan murah robek dan meleleh apabila terkena panas. selain itu, karena bahannya yang halus, anda tidak perlu khawatir jika cover mobil ini akan menyebabkan baret-baret halus pada mobil kesayangan anda.
Mobil Butuh Perlindungan
Mobil Butuh Perlindungan

Kami menyediakan berbagai ukuran cover mobil sebagai berikut:
  1. Size S, cocok untuk semua jenis sedan dan city car/hatchback (jazz, karimun wagon, kia picanto, ayla, great corolla, prestige, agya, honda brio, yaris model lama, dan sejenisnya), Harga 275.000.
  2. Size M, cocok untuk ukuran HRV, datsun, etios, datsun go+, mirage, juke, taruna, grand max, avanza, vios, veloz, xenia, ertiga, dreed, feroza, carry, espass, zebra dan sejenisnya. Harga 295.000.
  3. Size L, cocok untuk ukuran grandlivina, nissan x trail, grand vitara, ford fiesta, honda city, forsa, chevrolet spin, mobilio, outlander, rush,  terios, CVR, panther, APV stream, innova, odyssey, kijang dan sejenisnya. Harga 320.000.
  4. Size XL, cocok untuk ukuran luxio, evalia, serena, grandis, ford ecosport, pajero, fortuner, ford everest alphard dan sejenisnya. Harga 350.000.
Mobil Butuh Perlindungan

Keunggulan Cover mobil istimewa kami adalah:
  1. Melindungi mobil dari terik matahari langsung dan debu, dengan jahitan yanghalus.
  2. Jika anda membeli cover mobil kami, anda bisa memilih motif sesuai keinginan anda.
  3. Terdapat tali elastis di bagian bawah yang akan mengeratkan cover mobil sehingga tidak akan mudah terbang terbawa angin.
  4. Ada sarung mantelnya ditiap pcsnya yang memudahkan dibawa kemana-mana dan aman.
  5. Cocok sekali untuk hadiah kepada kekasih, anak, maupun suami istri dan saudara dekat.

Sebagai hadiah yang berkesan untuk melindungi mobil, segera saja melakukan pembelian barang yang sangat bermanfaat ini dengan menghubungi nomor 085646415014

Link Video:

Mobil Butuh Perlindungan

Mobil Butuh Perlindungan

Mobil Butuh Perlindungan

Mobil Butuh Perlindungan

Pembelian melalui situs Bukalapak pada link:
Pembelian melalui situs Tokopedia pada link:
Pembelian melalui situs Shopee pada link: