Hai Gees.. jumpa lagi dengan mimin, si penyemangat inspirasi keseharian anda..

Dunia kuliner saat ini sangat digemari dari berbagai kalangan mulai dari camilan istimewa, makanan-makanan pedas, dan masih banyak lagi yang membuat konsumen merasa gembira untuk memakannya.

Mungkin kalian sudah pada dengar kan istilah singkong. Singkong adalah sejenis buah dari tanaman umbi-umbian yang tumbuh di dalam tanah. Singkong memiliki bentuk lonjong sepanjang lengan anak kecil, dagingnya menggelembung di bagian tengah dan mengerucut di kedua sisinya.

Singkong merupakan salah satu sumber karbohidrat yang baik bagi tubuh. Beberapa penelitian bahkan menyatakan bahwa singkong jauh lebih banyak kandungan karbohidratnya dibandingkan dengan nasi sebagai menu utama makanan orang Indonesia. Selain itu singkong juga mengandung protein, lemak, mineral vitamin B, vitamin K, serat dan merupakan bahan makanan dengan kandungan kalori yang sangat tinggi. Kandungan kalori yang tinggi di dalam singkong membuat singkong lebih lama saat dicerna oleh tubuh sehingga tubuh tidak akan mudah lapar. Bagi Anda yang sedang diet, singkong sangat dianjurkan.
Sebagai bahan masakan, singkong biasa dijadikan sebagai bahan makanan utama dengan cara direbus, digoreng, dipanggang, atau dibakar. Singkong juga dijadikan bahan pendamping di beberapa masakan seperti gorengan, sayur bayam kampung, berbagai jajanan pasar dan aneka masakan lainnya. Singkong juga bisa dijadikan sebagai tepung.

Saat ini yang sedang merajalela dan banyak diminati semua orang adalah singkong diolah sebagai kripik singkong, kripik singkong dengan berbagai rasa dan gurihnya pun khas.
Untuk menghasilkan kripik singkong dengan tebal yang sama supaya renyah dan gurihnya pas gunakan saja alat andalan kami gess, dijamin usaha semakin lancar dan rezeqi senantiasa berdatangan.
Kripik Singkong Renyah dan Gurih
Kripik Singkong Renyah dan Gurih
Spesifikasi Produk kami:
Bahan : Stainless steel
Panjang : 31 cm
Lebar : 7 cm
Tinggi : 8 cm
Panjang kotak penahan : 9 cm
Lebar kotak penahan : 7 cm
Panjang penahan : 9 cm
Lebar penahan : 7 cm
Panjang pisau pemotong : 8 cm

Kripik Singkong Renyah dan Gurih
Alat ini multifungsi banget loo,, bisa juga membantu memotong bawang, pisang, ketela, kates, tempe dan lain-lain dengan mudah, tebal irisan bisa disetel dengan sesuka hati, dengan alat ini tangan anda tidak berbau dan mata tidak pedih, selain praktis dan cepat alat ini juga sangat ekonomis dan mudah dibersihkan, bisa anda gunakan untuk keperluan memasak rumah tangga maupun Home Industry Keripik.

Untuk cara pemesanannya mudah banget lo geengs, anda tinggal menghubungi admin kami apada nomor 085646415014

Link Youtube:

Kripik Singkong Renyah dan Gurih

Kripik Singkong Renyah dan Gurih

Kripik Singkong Renyah dan Gurih

Kripik Singkong Renyah dan Gurih

Kripik Singkong Renyah dan Gurih

Kripik Singkong Renyah dan Gurih




Pembelian melalui situs Bukalapak pada link:
Pembelian melalui situs Tokopedia pada link:
Pembelian melalui situs Shopee pada link: