Dunia perkebunan atau penanamn berbagai macam tanaman mualai banyak digemari oleh para pengusaha yang memiliki hobo ber cocok tanam khususnya, apa lagi kalau sudah mendengar nama tanaman yang satu ini yaitu sebuah pamelo dengan warna daging buah dan kulit merah sedang maerajuk tinggi dan heboh banyak dibicarakan semua pecinta tanaman.

Keistimewaan Jeruk Pamelo Merah
Keistimewaan Jeruk Pamelo Merah

Jeruk pamelo merah ini merupakan jeruk yang sangat istimewa karena jeruk ini berbeda dengan jeruk-jeruk lainnya, mulai dari warnanya yang menarik, rasanya yang lezat, genjah, serta produktif.

Pamelo merah merupakan jenis jeruk import dari thailand, seperti halnya jeruk pamelo atau jeruk Bali, buah pamelo merah memiliki bentuk yang besar, kulit tebal, dan bulir buah besar.

Keistimewaan Jeruk Pamelo Merah

Keunggulan dari pamelo merah tidak didapat dari pamelo lain, yaitu rasa buahnya yang manis, daging buah tebal, cepat berbuah, mampu tumbuh optimal meski didalam pot(planter bag), mudah ditanam didataran rendah maupun tinggi, dan lebih tahan terhadap penyakit sera hama tanaman, serta tanaman ini dapat tumbuh didaerah tropis, dan akan berbuah saat umur 3 tahun.

Keistimewaan Jeruk Pamelo Merah

Buat kamu yang ingin/ mau menanam buah pamelao merah ini, disarankan menanam dengan sistem tabulampot dengan menggunakan Easy Grow Planter Bag yang tidak memerlukan lahan luas, dan dikita bibit tanaman buah ini tidak mahal kok cuman 75.000, Planter bag nya juga ada lo, jadi tidak usah pergi kemana-mana lagi, langsung saja hubungi CS kami pada nomor 085646415014 langsung mendapatkan bibit jeruk ini dan sekalian sama planter bagnya. Mudah kan sekali hubungi langsung dapat selengkap-lengkapnya.

Keistimewaan Jeruk Pamelo Merah

Keistimewaan Jeruk Pamelo Merah

Keistimewaan Jeruk Pamelo Merah

Atau yang biasanya membeli dilapak online, kita hanya menyediakan di Bukalapak ya gengs: