Cobek Asli Batu Diameter 30 cm

Advertisement
advertisement
Halo temen-temen. Apa kabar kalian semua? Disini ada yang punya hobi masak atau ada yang jualan rujak atau sebagainya? Atau bahkan kalian ada yang punya cita-cita mau jadi chef terkenal kayak Farah Queen? Oke ges. Mimin amini biar semuanya tercapai.

Cobek Asli Batu Diameter 30 cm
Cobek Asli Batu Diameter 30 cm

Untuk hari ini, mimin mau kenalin nih ke kalian. Ini adalah barang dapur atau alat-alat yang haus ada didapur kalian kalau kalian mau masakan kalian bener-bener enak. Apa lagi kalau bukan cobek. Nah, hari ini kita akan membahas produk cobek kita nih ges. Apa sih sebenernya keunggulan dari cobek kita ini. Sabar ges. mohon bersabar. 

Cobek Asli Batu Diameter 30 cm
Cobek Asli Batu Diameter 30 cm

Mungkin banyak dari kalian yang mengira, paling juga sama aja sama yang dijual diluaran sana. Tenang dulu ges, emang ini sama-sama cobek. Tapi cobek kita ini dibuat dengan bahan batu asli ges. Jadi pastinya awet banget dari pada yang kalian beli diluaran sana. Dan untuk proses membelinya juga mudah banget. Kalian hanya perlu wa kita di nomer 085646415014.

Cobek Asli Batu Diameter 30 cm
Cobek Asli Batu Diameter 30 cm

Kalian tau kan, kalau batu asli. Itu baik banget dan tidak mengganggu kesehatan ges. Beda kalau dibuat dengan cor semen yang lama-kelamaan dia akan terkikis dan pastinya juga bahaya buat kesehatan. Kita jual juga dengan harga yang sangat murah ges. Yaitu untuk ukuran diameter 30 cm kita jual dengan harga Rp80.000. Wah wah. Murah banget kan ges. Ya bayangin aja kalau kalian beli diameter 30cm berapa bungkus rujak yang akan kalain dapatkan. Aduh ngomongin rujak jadi laper mimin. Curhat dikit nggak papa kan ges. 😁😁

Cobek Asli Batu Diameter 30 cm
Cobek Asli Batu Diameter 30 cm

Mimin juga punya videonya untuk kalian-kalian yang ingin lihat videonya ges.


Dan untuk pengiriman kalian juga nggak usah kawatir ges. Kita akan mengirimkan ke kalian dengan packingan kayu. Ini kan barang pecah belah. Jadi ya nggak mungkin akan kita kirim ke kalian begitu aja. Kita juga memikirkan keselamtan produk kalian ges. 

Cobek Asli Batu Diameter 30 cm
Cobek Asli Batu Diameter 30 cm

Nah sekarang gimana nih caranya untuk order? Gampang banget ges, kalian hanya perlu wa di nomer kita 085646415014 atau kalian juga bisa nih beli via online shop. Alamatnya dibawah ini  ya ges

bukalapak https://www.bukalapak.com/p/rumah-tangga/dapur/peralatan-masak-lainnya/1jufdhl-jual-cobek-batu-asli-30-cm?

tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/cobek-batu-asli-cobek-batu-kali-30-cm

shopee https://shopee.co.id/Cobek-Batu-Asli-Cobek-Batu-Besar-30-Cm-i.5615028.2601735102

oke sekian dulu ya ges info kita tentang cobek asli batu ukuran 30cm. Kalian cepetan order. Mimin bakal tungguin orderan dari kalian semua. Sampai jumpa di artikel mimin selanjutnya.. 
Advertisement
senapan angin
Cobek Asli Batu Diameter 30 cm | pompa air kolam | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik