Jual tas ransel gendong sangkar burung berkicau - Kami menjual tas ransel gendong sangkar burung, yang akan membantu anda ketika anda membawa burung kesayangan anda dengan kendaraan bermotor roda dua, sehingga anda sekarang tidak perlu repot - repot lagi mengikatnya dengan tali Rafia.

Ransel burung serbaguna, bisa membawa sangkar besar dan kecil, tali bisa di seting sesuka anda. dan tali memmpunyai kekuatan beban hingga 50Kg.

Tas gendong sangkar burung ini sangat berguna sekali untuk anda, diantaranya saat akan mengikuti lomba burung atau sekadar latihan prestasi (Latpres) atau latihan bersama (Latber), seringkali kita hanya membawa satu sampai dua ekor burung dengan cukup menggunakan kendaraan roda dua. Selain menghemat bahan bakar, tentu saja hal ini penting untuk mengurangi pencemaran udara.

Untuk itu kami memberikan kemudahan untuk anda dalam membawa burung kesayangan anda dengan menggunakan tas / ransel burung ini, saat ini beberapa orang telah menggunakan tali rafia atau tali webbing dengan ring yang diikatkan langsung dengan kurungan untuk memudahkan dan meningkatkan keamanan saat membawa burung dengan sepeda motor. Meski murah, cara ini kurang praktis dan tidak nyaman.

Guna memenuhi kekurangan itu, kini kami telah diciptakan produk berupa tas pembawa sangkar burung yang praktis, nyaman, dan pasti aman!

Dengan ini kami bermaksud ingin mengajukan kerjasama jika anda berminat untuk menjual lagi tas ransel burung.

Harga : Rp 55.000 / buah
Berat : 550 Gram
Bahan : D300
Warna : Hitam
Kode Produk : TASBURUNG

Pemesanan bisa dilakukan lewat SMS/Telpn : 0856-4641-5014 / PIN BB 293C61FB

1. Format SMS/BBM : Nama#Alamat Lengkap#Kode Barang#Jumlah#No Hp anda

2. Tunggu balasan dari kami yang berisi total biaya dari pesanan anda (termasuk ongkos kirim).

3. Silahkan lakukan pembayaran melalui rekening bank BRI, BCA, BNI dan MANDIRI yang kami kirim melalui SMS, kemudian jika sudah melalukan pembayaran silahkan balas dengan sms konfirmasi pembayaran anda dengan format dibawah ini :

[ SUDAH TRANSFER : JUMLAH TRANSFER#NAMA BANK TUJUAN#NAMA #ALAMAT LENGKAP#KODE PRODUK#WARNA#JUMLAH PESANAN#NO HP ANDA]

CONTOH : [ SUDAH TRANSFER: RP 195.704#MANDIRI#BUDI UTOMO#JL BEDJO NO 11 GEMARANG MADIUN JAWA TIMUR#TS1 STANDART#HITAM#2 PCS#085707660504 ]

4. Tranfer pembayaran yang masuk sebelum jam 12 siang, barang akan kami kirim hari itu juga, jika diatas jam 12 siang kami akan kirim pesanan di hari berikutnya.

Jual tas ransel gendong sangkar burung berkicau

Jual tas ransel gendong sangkar burung berkicau

Jual tas ransel gendong sangkar burung berkicau

Jual tas ransel gendong sangkar burung berkicau

Jual tas ransel gendong sangkar burung berkicau