Di tempat ini Anda bisa makan santai sekaligus berbelanja pernak-pernik lucu. Tempatnya nyaman dengan suguhan mernu serba Jepang mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Mampir, yuk!

Ngemil Asyik di Tokyo Connection
Tokyo Connection berada di Jl. Progo No.5 Bandung. Restoran ini menawarkan beragam hidangan Jepang mulai dari sushi, ramen, donburi, sampai curry dan teriyaki.

Ngemil Asyik di Tokyo Connection
Chik n' Cheese merupakan salah satu appetizer atau camilan yang bisa jadi pilihan. Isinya terdiri dari tiga potong chikuwa yang dibalut dengan tepung roti tipis dan diisi lelehah keju yang yummy!

Ngemil Asyik di Tokyo Connection
Iced Greenpuccinno seharga Rp 18.000,00 merupakan campuran dari kopi dan matcha. Bagian atasnya diberi topping whipped cream dan caramel sauce.

Ngemil Asyik di Tokyo Connection
Kalau ingin tempat yang lebih santai bisa memilih area bagian dalam. Sofa-sofa besar ditata di ruangan bersantap yang luas. Cocok untuk tempat kumpul makan ramai-ramai.

Ngemil Asyik di Tokyo Connection
Sebelum pulang Anda bisa mampir ke Gift Shop yang ada di bagian depan resto. Isinya mulai dari bakiak Jepang hingga beragam pernak-pernik berkarakter Jepang lainnya seperti Hello Kity dan Doraemon.





sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2012/01/02/190719/1804953/484/1/ngemil-asyik-di-tokyo-connection?p992202431