Yamaha R1 2012 Replika Giacomo Agostini Siap Dilelang

Advertisement
advertisement



Siapa tak kenal Giacomo Agostini, sang juara dunia ini begitu lekat dengan pabrikan MV Agusta dan menjadi legenda Yamaha. Meski telah pensiun dan balap, kehadirannya di paddock Yamaha terus memberikan semangat bagi tim pabrikan Jepang ini.

Dan saat ini, Giacomo Agostini baru saja menandatangani sebuah Yamaha R1 versi 2012 dengan livery yang sama seperti pacuan balapnya di tahun 1975. Motif klasik ini lengkap dengan nomor 1, mengenang prestasinya meraih juara dunia.

Nantinya motor ini akan dilelang oleh badan lelang BVA-Automotive di Belanda pada awal Januari mendatang. Hasil lelangnya akan disumbangkan ke Yayasan Papageno, sebuah lembaga untuk membantu anak-anak autis.



Yamaha R1 tahun 2012 ini merupakan pengembangan terakhir Yamaha pada superbike-nya. Memiliki empat silinder segaris dan dilengkapi dengan Traction Control System dengan 6 pilihan sensitifitas. Tenaganya yang besar makin disempurnakan dengan knalpot Akrapovic tipe Titanium Slip-on.


Tertarik Untuk Nge-bid? (motorplus-online.com)





sumber :http://motorplus.otomotifnet.com/read/2011/12/19/326428/28/8/Yamaha-R1-2012-Replika-Giacomo-Agostini-Siap-Dilelang
Advertisement
senapan angin
Yamaha R1 2012 Replika Giacomo Agostini Siap Dilelang | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik