.: COYOTE BUTTE ARIZONA :.


The Wave adalah formasi batu pasir yang terletak di Amerika Serikat di dekat perbatasan Arizona dan Utah di lereng dari Coyote Buttes, di padang gurun Canyon-Paria termasuk Vermilion Cliffs, di Dataran Tinggi Colorado. Hal ini terkenal di kalangan pendaki dan fotografer.

Gelombang terbentuk dari Jurassic Navajo Sandstone sekitar 190 juta tahun. Para ilmuwan yang mempelajari The Wave mengatakan bahwa padang pasir tua yang telah berubah menjadi batu padat selama berabad-abad, mengapur di lapisan vertikal dan horisontal. Adanya erosi oleh angin dan hujan telah menciptakan pemandangan spektakuler yang muncul sekarang.

Batupasir lembut dari The Wave bertekstur rapuh, kita perlu berjalan dengan hati-hati agar tidak mematahkan tekstur yang ada.

Waktu yang baik untuk memotret The Wave tengah hari dengan mengambil posisi tepat di tengah-tengahnya, tapi pagi dan sore hari pun juga dapat menghasilkan foto yang dramatis. Setelah hujan badai beberapa tahun lalu, berbagai bentuk kolam terbentuk yang berisi aneka berudu dan udang peri. Tapi kolam inihanya dapat bertahan untuk beberapa hari saja.

Sedikit ke barat dari The Wave terdapat "Second Wave," yang memiliki warna redup tetapi masih menarik bagi sebagian besar pengunjung dan fotografer. The Paria Canyon-Vermilion Cliffs Wilderness, yang berisi The Wave, ini dikelola oleh Biro Manajemen Tanah (BLM). Izin dari BLM diperlukan untuk mengunjungi The Wave.

Para BLM membatasi akses ke Area Wilderness Coyote Buttes Utara hanya dua puluh izin per hari. Sepuluh dari izin yang tersedia di muka oleh undian on-line yang dilakukan empat bulan sebelum bulan yang izin dicari. Izin sepuluh sisanya disediakan oleh lotre hari sebelum kenaikan dimaksudkan seseorang di Paria Ranger Station di jalan raya barat 89 Page, Arizona. Lotere untuk walk-in izin berlangsung pukul 9.00 pagi. Musim semi dan musim gugur adalah waktu paling populer tahun untuk dikunjungi, tetapi popularitas The Wave adalah sedemikian rupa sehingga kesempatan untuk mendapatkan izin dengan baik lotre dimuka atau hari-sebelum undian jauh kurang dari 50% dari bulan Maret sampai November. The Wave sangat terkenal di kalangan wisatawan Eropa, sebagian karena muncul di Faszination Natur - Seven Seasons, [3] sebuah film dokumenter Jerman yang dibuat pada 1990-an.

MORE PIC...
Spoiler for wow...:

Spoiler for wow...:

Spoiler for wow...:

Spoiler for wow...:

Spoiler for wow...:

Spoiler for wow...:


Spoiler for wow...:

Spoiler for wow...:

Spoiler for wow...:

Spoiler for wow...:

Spoiler for wow...:

Spoiler for wow...:

Spoiler for wow...:





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11867836