Vettel Ditinggal Pelatih yang Memilih Melatih Tim Hoki

Advertisement
advertisement
http://www4.pictures.gi.zimbio.com/Japanese+F1+Grand+Prix+Xic14qtyhA8l.jpg
Juara dunia F1 dua musim terakhir Sebastian Vettel ditinggal pelatih fisiknya, yang memilih untuk melatih tim hoki es perempuan Finlandia.

Pelatih fisik dimaksud, Tommi Parmakoski, sempat mendapat pujian khusus dari Vettel setelah memastikan gelar juara dunia kedua pada musim ini.
http://www4.pictures.gi.zimbio.com/F1+Grand+Prix+of+Turkey+4Yv-hWkd_29l.jpg

"Aku pikir satu orang yang sangat menonjol tahun ini adalah orang yang paling sering menghabiskan waktu bersamaku tahun ini. Ia adalah pelatihku, Tommi Parmakoski," ujar Vettel ketika itu.

Dijelaskan Vettel, Parmakoski yang asal Finlandia dan mantan pemain hoki itu bukan hanya menggembleng fisiknya saja tetapi juga menjaga mentalnya untuk tetap kuat dalam persingan.

"Di lintasan Sebastian adalah bosnya. Di luar lintasan, akulah bosnya," ujar Parmakoski, yang sempat melatih hoki di Institut Olahraga Kuortane Finlandia, medio 2011.
http://pix.crash.net/motorsport/360/PA690058.jpg

Akan tetapi, musim depan Vettel takkan lagi ditemani oleh Parmakoski, sebagaimana dikonfirmasi oleh seorang juru bicara si pembalap Jerman kepada Reuters.

Auto Motor und Sport menyebut kalau Parmakoski sudah bekerja dengan Vettel selama tiga tahun terakhir. Vettel kini dikabarkan sedang berusaha mencari pengganti.
http://www.rootdiesomec.com/wp-content/uploads/2011/09/Gambar-Sebastian-Vettel-dan-Helmya.jpg






sumber :http://www.detiksport.com/read/2011/12/16/031921/1792459/80/vettel-ditinggal-pelatih-yang-memilih-melatih-tim-hoki?query-string
Advertisement
senapan angin
Vettel Ditinggal Pelatih yang Memilih Melatih Tim Hoki | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik