Toyota Beberkan Teaser NS4 Plug-In Hybrid Concept

Advertisement
advertisement



Konsep Lexus tak bernama yang masih misteri, bukan hanya satu-satunya mobil konsep yang akan dihadirkan Toyota di ajang Detroit Auto Show bulan depan. Toyota mengumumkan sebuah konsep baru dan merilis cuplikan gambar mobil tersebut. Kedua konsep yang ditampilkan kemungkinan besar merupakan mobil sport. Belum ada banyak informasi mengenai Lexus, tapi Toyota memiliki beberapa detail yang dibeberkan.



Diberi nama NS4 dan merupakan prototype versi plug-in hybrid. Foto yang diedarkan adalah lampu depan sisi sebelah kanan, terlihat futuristis dengan desain agresif. Lampunya jauh lebih kecil dibandingkan desain lampu Toyota saat ini, berarti kemungkinan mobil konsep ini masih jauh dari lantai produksi.

Belum diketahui apakah kedua mobil ini berbasiskan platform yang sama, namun beberapa rumor menyebutnya begitu. Bentuknya sendiri masih belum jelas, apakah coupe, sedan atau hatchback. Kemungkinan yang paling besar, NS4 akan berbagi teknologi dan komponen plug-in hybrid milik Prius. Tampaknya kita harus sabar menungggu detail lain yang akan dibeberkan selanjutnya.








sumber :http://www.autobildindonesia.com/read/2011/12/21/5038/15/6/Toyota-Beberkan-Teaser-NS4-Plug-In-Hybrid-Concept
Advertisement
senapan angin
Toyota Beberkan Teaser NS4 Plug-In Hybrid Concept | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik