[TIPS] 5 Cara Berdamai Dengan Macet

Advertisement
advertisement


Spoiler for 1:
1. Spare Time. Berangkatlah lebih pagi kalau tidak mau terjebak macet. Coba pikirkan sisi positifnya. Datang pagi membuat Agan sempat touch up, mengatur napas lebih panjang, ngopi-ngopi,dan cuci mata…

Spoiler for 2:
2. Rencanakan Rute. Untuk sampai ke satu tempat ada sejumlah alternative perjalanan yang bisa Anda pilih. Sebelum pergi, biasakan memilih rute paling masuk akal. Manfaatkan info radio, layanan SMS atau kontak teman untuk memilih rute teraman.
Spoiler for 3:
3. Mampir Dong! SPBU masa kini banyak yang mirip mal. Jadi, Agan tak hanya boleh mampir untuk isi bensin. Ada tempat makan, ngopi, belanja camilan sampai baju. Lumayan lho, Anda bisa ngopi, belanja, sholat bahkan pijat.
Spoiler for 4:
4. Cari Supir. Dari pada Agan pegal punggung atau kram kaki, mengapa tidak hire supir pribadi ? Berat? Um…bisa juga memanfaatkan pasangan untuk jadi supri bukan? Alternatif lainnya, beralihlah ke moda angkutan umum.
Spoiler for 5:
5. Waktunya Baca! Cari waktu khusus untuk membaca kadang sulit. Nah, ketimbang Anda bĂȘte karena macet, Anda manfaatkan saja untuk menyelesaikan novel, baca Koran, majalah atau apapun.




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10352213
Advertisement
senapan angin
[TIPS] 5 Cara Berdamai Dengan Macet | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik