Suzuki Nex 110 Lebih Murah Dari Kompetitor?

Advertisement
advertisement


Seperti
yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) bakal meluncurkan matik terbaru mereka pakai nama Suzuki Nex 110.

Matik 110cc ini tentu sudah melewati berbagai pengujian. Mulai dari performa, handling, ketahanan sampai kepada efisiensi bahan bakar.

Dan siap mengaspal atau diperkenalkan secara resmi kepada wartawan, Kamis 15 Desember 2011 di Ancol. Dilanjut dengan sesi test ride. Dalam kesempatan itu juga, SIM mengundang semua main-dealer mereka yang ada di Indonesia.



Secara tampilan, matik ini tidak jauh beda dengan kompetitor. Dari sisi dimensi seperti Yamaha Mio dan Honda BeAT. Cocok dipakai melibas perkotaan padat.

Nex 110 yang kabarnya akan dibanderol lebih murah dibanding kompetitor ini tertangkap kamera saat sesi pengetesan terakhir di Ancol. Ketika dijepret, hanya ada dua warna yang sedang dijajal, yakni merah dan hijau.

Model lampu depan mirip Arashi 125. Namun, posisi lampu di tebeng tengah. Sein ada di kiri-kanan sisi luar tebeng. Posisi dudukan kaki boncenger mirip BeAT.



Dengan kelebihan di soal dimensi, model, irit bahan bakar serta harga yang lebih murah, apakah Nex 110 bisa bersaing dengan dua kompetitor yang sudah lebih dulu meramaikan pasar matik Tanah Air? Kita lihat nanti! (motorplus-online.com)






sumber :http://motorplus.otomotifnet.com/read/2011/12/13/326307/26/8/Suzuki-Nex-110-Lebih-Murah-Dari-Kompetitor
Advertisement
senapan angin
Suzuki Nex 110 Lebih Murah Dari Kompetitor? | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik