Roket Rusia bak Sinterklas yang Melintas di Eropa

Advertisement
advertisement
http://i.okezone.com/content/2011/12/28/214/548095/w5laGHYJz2.jpg
BERLIN - Eropa dikejutkan dengan adanya penampakan benda asing di langit pada Hari Natal, seorang gadis kecil mengira sinterklas telah datang dengan keretanya. Namun, cahaya itu ternyata hanyalah serpihan roket milik Rusia.

"Kami melihat ada cahaya di langit yang melintas menuju gereja. Putri kami mengatakan, itu adalah sinterklas yang melintas dengan rusanya," ujar seorang warga Jerman, seperti dikutip RT, Rabu (28/12/2011).

Para warga Jerman juga langsung merekam peristiwa itu dan mengunggah video rekaman itu di situs internet. Komentar-komentar terhadap video itu pun tampak penuh. Namun, beberapa orang mengklaim benda asing itu adalah meteor, bukan sinterklas.

Sementara itu, peneliti di Belgia mengatakan, bola api melintas di atas langit Belgia, Belanda, Prancis, dan Jerman pada 24 Desember pukul 17.30 waktu setempat. Bola api itu langsung diklaim sebagai roket milik Rusia. Pihak Amerika Serikat (AS) juga sudah mengkonfirmasi, benda asing itu adalah roket soyuz.

Beberapa berita tentang makhluk luar angkasa juga tersiar dan umumnya muncul di Rusia. Pada November lalu, seorang perempuan Rusia mengklaim, dirinya menyimpan bangkai makhluk luar angkasa di lemari esnya selama dua tahun. Sementara itu, pelajar Rusia juga mengklaim menemukan bangkai alien di Siberia. Penemuan benda-benda aneh itu cukup menarik perhatian warga.




sumber :http://international.okezone.com/read/2011/12/28/214/548095/roket-rusia-bak-sinterklas-yang-melintas-di-eropa
Advertisement
senapan angin
Roket Rusia bak Sinterklas yang Melintas di Eropa | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik