Perawat Dipecat Karena Menyumpal Mulut Pasien

Advertisement
advertisement


Dua perawat di unit perawatan intensif sebuah rumah sakit di Utah dipecat pekan ini karena menyumpal mulut pasien Penny Artalejo dengan pita perekat dan menertawai hal tersebut, menurut para pejabat rumah sakit tersebut pada Jumat (23/12).

Putri Artalejo, Brittany Bilson, mengatakan kepada stasiun televisi bahwa gigi ibunya bergemeletuk serta ia merintih dan gemetar. Bilson mengatakan bahwa perawat menyuruh ibunya diam, menempelkan perekat untuk menutup mulutnya dan bercanda bahwa mereka akan dipecat jika tertangkap melakukan hal itu.

Dikutip dari Huffingtonpost, Penny Artalejo dirawat Utah Valley Regional Medical Center di Provo pada 17 Desember akibat mual dan kecemasan akibat meminum obat untuk nyeri leher kronis.

“Ini tidak benar dan sangat tidak manusiawi. Kami menyerahkan hidup orang yang kami cintai ‘di tangan mereka, dimana saya meninggalkan rumah sakit karena berpikir dia baik-baik saja karena percaya ia berada di tangan yang baik, namun hal yang lebih buruk terjadi,” tutur Bilson.

Artalejo mengatakan bahwa para perawat tahu apa yang mereka lakukan adalah salah. Meskipun sakit, dia bilang bahwa ia sepenuhnya sadar sepanjang waktu dan memberitahukan kejadian itu kepada putrinya pada hari berikutnya.

Janet Frank, juru bicara rumah sakit, mengatakan bahwa mereka sedang melakukan penyelidikan penuh pada insiden ini, serta kedua perawat (satu laki-laki dan satu perempuan) telah dipecat pada Rabu (21/12).

Frank mengatakan bahwa insiden tersebut telah dilaporkan ke Divisi Pekerjaan dan Perizinan Profesional Utah. Namun rumah sakit tersebut menolak untuk merilis kedua nama perawat karena menyebutnya sebagai masalah internal karyawan.




sumber :http://www.berita.manadotoday.com/perawat-dipecat-karena-menyumpal-mulut-pasien/12918.html
Advertisement
senapan angin
Perawat Dipecat Karena Menyumpal Mulut Pasien | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik