Parah!! Perawat Kedapatan Plester Mulut Pasien

Advertisement
advertisement
http://i.okezone.com/content/2011/12/26/214/547215/8sY40vY2OY.jpg
SALT LAKE CITY - Dua perawat di Rumah Sakit Utah, Amerika Serikat (AS) dipecat karena terbukti dengan sengaja menutup mulut seorang pasien, Penny Artalejo, dengan plester dan menertawakan pasien tersebut.

Suster itu nekat memlester mulut Artalejo, agar diam. Menurut putri Artalejo, Brittany Bilson, setelah kejadian itu gigi ibunya terlihat goyang. Bahkan, saat ditemui usai kejadian itu, Artalejo tampak terguncang.

Kedua suster itu juga sempat bercanda, bahwa mereka akan dipecat bila tertangkap melakukan tindakan tersebut.

Kejadian ini berawal saat Artalejo melaporkan rasa sakit kepala dan rasa gelisah usai mengkonsumsi obat akibat rasa sakit kronis pada lehernya. Tetapi bukan perawatan yang diterimanya, justru tindakan penyiksaan yang didapatkannya.

"Ini tidak benar. Ini tidak manusiawi. Kami sengaja mempercayakan orang yang kami cintai di tangan pihak rumah sakit dan saya pun mempercayakannya dengan perkiraan ibu saya dapat dirawat dengan baik. Tetapi justru hal buruk yang terjadi," ujar Brittany Bilson seperti dikutip Huffingtonpost.com, Senin (26/12/2011).

Akibat insiden ini, pihak rumah sakit pun langsung mengadakan penyelidikan menyeluruh. Keduanya pun langsung dipecat setelah bukti menyatakan kedua memang melakukan tindakan tidak terpuji itu.





sumber :http://international.okezone.com/read/2011/12/26/214/547215/perawat-kedapatan-plester-mulut-pasien
Advertisement
senapan angin
Parah!! Perawat Kedapatan Plester Mulut Pasien | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik