MU-City Beda Nasib di Boxing Day

Advertisement
advertisement
Manchester United dan Manchester City dapat hasil berseberangan di Boxing Day. The Red Devils menyamai rekor berusia 31 tahun, sementara The Citizens mencatatkan rekor terburuk dalam 8 bulan.

http://www.majalahopini.com/wp-content/uploads/Manchester-United-vs-Manchester-City.jpg

Kemenangan 5-0 yang diraih MU dan kegagalan City dapat poin maksimal membuat persaingan di papan atas Liga Inggris kembali sengit di penghujung tahun 2011. Kedua klub tersebut kini sama-sama punya 45 poin, dan cuma selisih gol yang jadi pembeda.

Keberhasilan kembali menyamakan poin jelas jadi hadiah terbesar MU di laga Boxing Day tersebut. Namun lebih dari itu, kemenangan 5-0 di Old Trafford tersebut menorehkan catatan hebat lainnya buat The Red Devils.

http://www.reportase.com/wp-content/uploads/2010/04/manchester-city-vs-manchester-united.jpg

Berdasarkan catatan Opta, MU menjadi tim pertama yang meraih dua kemenangan beruntun dengan skor 5-0 dalam kurun 31 tahun terakhir. Ryan Giggs cs pada laga sebelumnya juga berpesta lima gol tanpa balas saat melawat ke kandang Fulham.

Klub terakhir yang menang 5-0 dua kali beruntun di level teratas Liga Inggris adalah Everton. The Toffees melakukannya pada November 1980.

http://tendangbola.com/wp-content/uploads/2011/10/mu-v-mc.jpg

Sementara untuk City, skor 0-0 saat melawat ke West Bromwich Albion membuat mereka untuk kali pertama sepanjang musim ini gagal mencetak gol di Premier League. Jika dirunut dari musim lalu, ini merupakan hasil laga terburuk dalam delapan bulan terakhir jika mendasarkan pada produktivitas The Citizens.

Sebagai catatan, City selalu bisa menjebol gawang lawan-lawannya di Liga Primer sejak April 2011 lalu. Tim terakhir yang mampu memandulkan skuad besutan Roberto Mancini adalah Liverpool.

http://kebumennews.info/wp-content/uploads/2011/10/Mario-Balotelli-nyaris-diamuk-oleh-Rio-Ferdinand-dan-Anderson.jpg





sumber :http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/12/27/083446/1800047/72/mu-city-beda-nasib-di-boxing-day
Advertisement
senapan angin
MU-City Beda Nasib di Boxing Day | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik