Masak Kucing Tetangga, Gina Langsung Ditahan

Advertisement
advertisement
http://i.okezone.com/content/2011/12/15/214/542737/7QEsDVA8aV.jpg
LONDON - Seorang ibu yang memiliki tiga orang anak terpaksa dipenjara karena memasak kucing kecil milik tetangganya dengan menggunakan microvawe.

Gina Robins memasukkan kucing kecil itu ke microwave milik Sarah Knutton yang merupakan tetangganya sendiri. Gina sebelumnya mengalami perseteruan dengan Sarah. Gina pun mengirim pesan SMS ke Sarah dengan mengatakan, "Kucing? Karma."

Sarah memang selalu mengizinkan Gina untuk menggunakan microwave yang ada di rumah Sarah, untuk menghangatkan makanan bayi. Namun, saat itu Gina justru menghangatkan kucing milik Sarah.

Saat Sarah duduk santai di ruang tamu, dirinya mendengar ada bunyi berisik dan suara melengking yang cukup menarik perhatiannya. Dirinya pun menghampiri suara itu dan menyaksikan kucingnya mati terbakar.
http://www.tueplay.com/content/pictures/200803/15/Cat%20in%20microwave.jpg
Gina pun akhirnya ditahan 168 hari, Gina juga tampak tenang. Atas ulahnya perempuan ini juga diberikan larangan untuk memelihara hewan selama 10 tahun.

"Kau dinyatakan bersalah karena melakukan penyiksaan dan membunuh hewan yang masih kecil," ujar jaksa, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (15/12/2011).

Perempuan berusia 31 tahun itu mengklaim, kucing milik tetangganya masuk ke dalam microwave ketika sedang berkelahi dengan kucing lainnya. Meski demikian, pengadilan tidak percaya pada argumen Gina.

Sarah mengatakan, Gina ada di dapurnya bersama kucing-kucing miliknya dalam beberapa menit dan dirinya pun keluar dari dapur dengan makanan bayi. Gina juga tampak gelisah ketika pergi ke dapur seolah tengah mengalami masalah. Di saat itulah Sarah mendengar adanya suara aneh dari dapur dan Gina mengatakan, dirinya tak mendengar apa-apa.

Gina pun terus menerus menyangkal tuduhan itu, namun pengadilan tampaknya ragu dengan argumennya. Sarah mengatakan, insiden ini adalah insiden yang paling mengerikan yang pernah dialaminya.

http://holisticlifestyleconsulting.com/wp-content/uploads/2011/01/Cat-in-Microwave3.jpg



sumber :http://international.okezone.com/read/2011/12/15/214/542737/masak-kucing-tetangga-gina-langsung-ditahan
Advertisement
senapan angin
Masak Kucing Tetangga, Gina Langsung Ditahan | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik