Krim Bisa Ular 'Victoria Beckham' Dijual Rp 500 Ribuan

Advertisement
advertisement
Krim wajah berbahan dasar bisa ular telah populer di kalangan selebriti dunia. Selebritas sekelas Victoria Beckham, Kate Moss, Gwyneth Paltrow dan Kylie Minogue selalu menggunakan perawatan yang bisa dibilang aneh dan mengerikan itu.



Efek yang dihasilkan dari krim bernama 'Syn-ake' itu sama seperti botoks, yakni dapat mengencangkan dan menghaluskan kulit. Selama ini untuk mendapatkan krim istimewa tersebut, konsumen harus membelinya di salon dan pusat perbelanjaan eksklusif di Inggris dengan harga yang cukup tinggi. Beberapa di antaranya yang menjual Rodial Glamoxy Snake Serum adalah Harrods, Harvey Nichols dan Selfridges.
http://www.berita8.com/images/berita/normal/VICTORIA_BECKAM488614@.jpg

Namun kini produk anti-aging dalam botol tersebut lebih mudah ditemukan di pasaran dengan harga lebih terjangkau. Seperti dilansir Daily Mail, 'Syn-ake' dijual seharga £37,95 atau sekitar Rp 500 ribuan.
http://3.bp.blogspot.com/_z_9J0R0gSJE/TVH7ASyuRCI/AAAAAAAAAqM/3ZTcHFhjnQw/s1600/victoria-beckham.jpg

Menurut pihak yang memproduksinya, krim 'Syn-ake' dapat mengurangi kerut sebanyak 52% dalam waktu 28 hari. Selain itu bermanfaat untuk mengenyalkan dan mencerahkan kulit.

Krim sebelumnya, Rodial Glamoxy Snake Serum memiliki kandungan yang sama seperti botoks, yakni membuat wajah menjadi kaku. Kandungan Rodial Glamoxy Snake Serum kini telah diperbaharui menjadi lebih aman, yang kini menjadi 'Syn-ake'.

http://www.celebrityrush.com/celebrity-pictures/Victoria-Beckham-1286439793-29.jpg




sumber :http://www.wolipop.com/read/2011/12/15/075640/1791588/234/krim-bisa-ular-victoria-beckham-dijual-rp-500-ribuan
Advertisement
senapan angin
Krim Bisa Ular 'Victoria Beckham' Dijual Rp 500 Ribuan | Unknown | 5

0 comments:

Posting Komentar

Budayakan Meninggalkan Komentar Yang Baik