Sebelumnya, hubungan Angie dengan Kompol Brotoseno sempat membuat heboh lantaran Brotoseno adalah seorang penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sedangkan Angie adalah salah satu saksi untuk KPK dalam kasus korupsi Wisma Atlet.

http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/Yq.pHLWF6rzkehdmd5SSLA--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD0yNTY7cT04NTt3PTUxMg--/http://media.zenfs.com/id-ID/News/Inilah/1812724.jpg

Angie selama ini tutup mulut ketika disinggung soal kedekatannya dengan Kompol Brotoseno. Mantan istri Adjie Massaid yang merupakan politisi dari Partai Demokrat itu mengaku hanya sebagai teman dekat dari Kompol Brotoseno.

Namun foto-foto yang kini ramai beredar di dunia maya sepertinya akan menjawab, seperti apa sebenarnya kedekatan Angie dengan Kompol Brotoseno.

http://www.lensaindonesia.com/uploads/1/2011/12/angelina-sondakh.jpg

Ada dua foto yang memperlihatkan Angie dan Kompol Brotoseno yang kini tengah ramai beredar di internet. Di foto pertama, Angie dan Kompol Brotoseno terlihat begitu mesra. Terlihat Kompol Brotoseno memeluk hangat Angie.

Keduanya memakai baju berwarna merah senada. Angie memakai baju merah, lipstik merah terang dan rambut panjang terurai. Sedangkan Kompol Brotoseno memakai kemeja kotak-kotak berwarna merah muda.

http://www.lintasberita.com/mediabig/c7cee285c0c94ca66370d51b07122976.jpg

Sedangkan di foto lainnya, Angie dan Kompol Brotoseno terliha akrab saat berfoto berdua. Kompol Brotoseno memakai kemeja biru muda bergaris. Keduanya tersenyum bahagia di depan kamera.

Namun banyak pihak yang meragukan keaslian foto ini. Banyak yang menilai foto tersebut hanya rekayasa, meski tak sedikit yang memercayakan keaslian foto tersebut.

Hingga berita ini diunggah, Angie belum bisa dimintai keterangan.
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Angie-Brotoseno.jpg





sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/inilah-foto-mesra-mirip-angelina-sondakh-dan-pacar-111000407.html